DPD Aceh Sepakat Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat dan Instansi Pemerintahan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

DPD Aceh Sepakat Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat dan Instansi Pemerintahan

Wednesday, April 27, 2022

Sidikalang-Sumutpos.Id:DPD Aceh Sepakat mengadakan buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat dan instansi pemerintah, Selasa (26/4/2022) bertempat di mesjid Al Mubarokah, Desa Kalang Simbara, Kecamatan Sidikalang,  Kabupaten Dairi. Acara ini dirangkai dengan pemberian  santunan kepada anak yatim piatu warga DPD Aceh.

 

Dalam acara ini hadir mewakili Bupati Dairi,  Kaban Kesbangpol Dairi Bapak Mahadi Kudadiri,  juga tokoh masyarakat Kalang Simbara,  Bapak Saut Martua Ujung, Ibu Delphi Masdiana Ujung dan Kepala Desa Kalang Simbara Ibu Pasaribu Istri Pak Saut Martua Ujung / Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Dairi,dan ratusan warga DPD Aceh.



Acara dipandu oleh Sekretaris DPD Aceh Sepakat (Anwar Aditya,S.Pd.I), dalam sambutan Ketua DPD Aceh Sepakat Dairi (Maisuardi,S.Pd) yang didampingi oleh Ketua Dewan Pertimbangan (Taswin) berharap Warga Aceh yang ada di Dairi kiranya selalu solid dalam menjalin ukhuwah serta selalu bisa hidup rukun damai dalam keberagaman serta punya komitmen untuk bersama dengan Pemerintah Kabupaten Dairi dalam mewujudkan Dairi Unggul dalam berbagai aspek kehidupan dan selalu harmoni dalam keberagaman. Ketua DPD Aceh Sepakat menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Bupati Dairi (Bapak Dr.Eddy Keleng Ate Berutu) yang sangat mendukung program kegiatan Organisasi Aceh Sepakat di Dairi .

Maisuardi,S.Pd selaku Ketua DPD Aceh Sepakat Dairi atas nama seluruh Warga Aceh yang bergabung dalam Organisasi Aceh Sepakat Dairi juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Dairi atas kehadirannya yang  diwakili oleh Kaban Kesbangpol Dairi dan terimakasih atas salam Unggul dari Bupati Dairi untuk Warga Aceh Sepakat Dairi.

"Dalam waktu dekat ini DPD Aceh Akan adakan rapat untuk menindak lanjuti Hibah tanah dari marga Ujung Kalang Simbara (Keluarga Alm. M.Taksir Ujung dan Alm. Celket Lembeng di peruntukan rencana pembangunan kantor DPD Aceh Sepakat. Insya Allah saat acara Halal bi halal nanti, diharapkan kehadirannya semua buat Aceh Sepakat Dairi. Karna aceh sepakat Dairi sudah mempunyai pertapakan untuk membangun kantor,dan juga mendapat hibah mesjid dari keluarga marga Ujung Kalang Simbara (Alm.M.Taksir Ujung dan Alm. Celket Lembeng) untuk memakmurkannya,"palar Maisuardi.
 

Ustadz Muhammad Syahputra,S.Pd.I dalam Tausyiahnya berpesan" Mari kita tunaikan Zakat dan mari saling bantu membantu dalam berbagai hal sesama Hamba Allah agar mendapat Berkah dan Ridho-Nya," paparnya.Tausyiah ditutup dengan Do'a Berbuka Puasa Bersama oleh Ustadz Muhammad Syahputra,S.Pd.I.  

Acara ini berlabgsung dengan penuh hikmat dan berjalan sesuai dengan perencanaan dan ijin Allah SWT.(Red-SP.ID/Cs)