Diduga Rem Blong, Truck Tronton Pengangkut Pupuk Seruduk Mini Bus Sebelum Kandas di Halaman Rumah Warga -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Diduga Rem Blong, Truck Tronton Pengangkut Pupuk Seruduk Mini Bus Sebelum Kandas di Halaman Rumah Warga

Thursday, April 21, 2022



Pematangsiantar -Sumut Pos.id:Sebuah Truck tronton bermuatan pupuk diduga mengalami rem blong hingga seruduk sebuah mobil mini bus yang sedang melintas di jalan D.I. Panjaitan kota Pematangsiantar. Kamis (21/4/22) sekitar pukul 17:45 wib.

Menurut Wiwin (43) warga Jalan Kartini kota Pematangsiantar yang mengaku sebagai pengemudi Truck  pengangkut pupuk BK 8838 TM ,mobil yang dikemudikannya tiba-tiba mengalami rem blong. "Padahal sudah dekatnya gudang tujuan kami,mungkin sudah nasib harus kejadian bang,"ujarnya dengan perawakan lemas.

Wiwin menjelaskan bahwa dirinya baru saja turun dari Gunung (Simalungun) untuk mengantarkan pupuk ke salahsatu gudang pupuk di jalan DI Panjaitan, akan tetapi tak jauh dari gudang yang dituju mobilnya tiba -tiba tidak bisa dihentikan akibat remnya bermasalah.

Karena tidak bisa dikendalikan, akhirnya mobil Truck yang dikemudikannya menabrak sebuah mobil mini bus jenis Honda Brio BK 1384 WM yang dikemudikan oleh Budi (40) warga Parapat dan akhirnya terperosok di paret depan rumah warga.

Budi, pengemudi mobil mini bus tersebut membenarkan bahwa mobilnya diseruduk truk tersebut. "Kejadiannya sangat singkat bang! Saya kebetulan mau pulang ke Parapat, tapi tiba-tiba trucknya datang menghampiri saya dan tak terelak lagi mobil saya dihantam hingga ringsek seperti ini." terangnya.

Menurut warga di lokasi kejadian,yang  namanya tidak mau dipublis,  mobil tersebut melaju dengan sendiri. "Karena supirnya sudah melompat bang! Diduga hendak berupaya mencari sesuatu untuk dijadikan ganjal untuk menghentikan laju mobil tersebut, namun mobil trucknya sudah keburu menabrak mini bus tersebut"terangnya.

Polisi Unit Lantas Polres Pematangsiantar langsung turun kelokasi kejadian. Diketahui tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Saat dimintai keterangan kepada salah satu Polisi yang turun kelokasi kejadian, dirinya mengatakan bahwa untuk memberi keterangan bukan wewenang kami bang!nanti saja langsung kehumas ya bang!"ujarnya.(Red-SP.ID/BANG LAHI)