Tim Itwasda Polda Sumut Audit Pelaksanaan Pembukuan Kinerja Polres Toba -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Tim Itwasda Polda Sumut Audit Pelaksanaan Pembukuan Kinerja Polres Toba

Kamis, 24 Maret 2022

(Image/gambar): Tim Itwasda Polda Sumut poto Bersama degan Polres Toba Selesai Audit Pembukuan kinerja Polres Toba

Toba-Sumutpos.Id: Bertempat di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba telah berlangsung kegiatan pembukaan audit kinerja tahap I Polres Toba oleh tim Itwasda Polda Sumut, Kamis(24/3/22)

Adapun Tim dari Itwasda Polda Sumut dipimpin oleh Kombes Pol Wahyu  Kuncoro, S.IK. M.H., selaku koordinator tim.

Kedatangan tim audit ini disambut oleh Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.I.K. M.H. didampingi oleh para pejabat utama Polres Toba serta para Kapolsek jajaran.
Dalam arahannya Kapolres Toba mengatakan, pemeriksaan dari tim Itwasda Polda Sumut kali ini meliputi aspek perencanaan dan pengorganisasian Polres Toba, dimana dalam pelaksanaan tugas Polres Toba ke depan harus ada perencanaan yang disesuaikan dengan kondisi yang ada diwilayah Kabupaten Toba.

Di samping pemeriksaan rencana pelaksanaan kegiatan setiap fungsi Polres dan Polsek jajaran, tim audit Itwasda Polda Sumut juga memeriksa hasil pertanggungjawaban keuangan (Perwabku) pelaksanaan tugas Polres Toba.

Ketua Tim, AKBP Budi Pardamean Saragih, S.IK., mengatakan disamping melaksanakan pemeriksaan terhadap obyek pemeriksaan, tim juga memberikan petunjuk, konsultasi terkait hambatan- hambatan Polres Toba dalam pelaksanaan tugas. 

Ketua Tim juga menyampaikan agar kesempatan ini harus dipergunakan dengan baik oleh personil Polres Toba untuk berkonsultasi dengan tim Itwasda Polda Sumut untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun, utamanya dalam hal penggunaan anggaran.

Pada pelaksanaan kegiatan pembukaan audit ini tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari meningkatnya penularan virus covid-19 di Kabupaten Toba.
(Red-SP.ID/DS)