PSI Kota Pematangsiantar Sambut Hangat Bro Armaya Siregar Kader PSI DPC Jayapura Selatan Dalam Perjalanan Keliling Indonesia -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

PSI Kota Pematangsiantar Sambut Hangat Bro Armaya Siregar Kader PSI DPC Jayapura Selatan Dalam Perjalanan Keliling Indonesia

Tuesday, March 8, 2022

(Image/gambar): DPD PSI Pematangsiantar sambut hangat Bro Armaya,  Kader DPC PSI Jayapura Selatan

Siantar-Sumutpos. Id: Bro Armaya Siregar, Ketua DPC PSI Jayapura Selatan, bawa Bendera  PSI Keliling Indonesia,
Pematangsiantar 8/3/2022 
Bro Armaya Siregar Kader PSI dari Jayapura , tour berjalan keliling  Indonesia  setelah mendapat restu dari Ketua umum Giring Ganesha tanggal 27 Januari 2022 yang lalu, di Rumah makan Biwan Jayapura dan turut dilepas oleh Walikota Jaya pura Drs Tomy manu M.M.


Tiba di Sumatera Utara tanggal 7 Maret 2022, yang   menjadi Provinsi yang ke 17 setelah 16 Provinsi yang sudah dijalani, diantaranya Jayapura, Papua Barat, Ternate, Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi tengah palu,  Sulawesi Selatan Makassar, Sulawesi Tenggara Kendari, Kaltim, KalTeng,Kalbar, Kalsel, Babel, Pakan Baru Riau, Aceh dan Titik Nol Sabang.
Bro Armaya Siregar akhirnya tiba di Kota Pematangsiantar 8 Maret 2022, disambut oleh Ketua DPD PSI Kota Pematangsiantar, Bro Samuel Azarya Sianturi SH, Wakil Ketua Nurmala Siburian, Seketaris Fadillah Lubis, Pembina PSI Kota Pematangsiantar Horas Sianturi SH, MTh dan juga Kader PSI Feriana Lubis, Arta Sirait, Dahlia Sijabat, Juga Johanes Simanjuntak di Simpang dua Jln DI Panjaitan tepatnya di tempat Usaha Azarya Ponsel milik dari Bro Samuel Azarya Sianturi.

Suasana keakraban dan kekeluargaan begitu terasa diantara para kader PSI, kota Pematangsiantar dengan Bro Armaya Siregar  yang sudah berusia 58 Tahun, bertukar informasi, berbagi cerita serta tertawa bersama mewarnai pertemuan Bro Armaya  mengatakan motif perjalanan ini dia tunjukkan sebagai bukti rasa cintanya kepada PSI dan rela berkorban dengan touring yang diperbuatnya dan mau menunjukkan kepada masyarakat Indonesia PSI sudah Hadir di 34 Propinsi dan kiranya masyarakat Indonesia khususnya kawula muda turut berpartisipasi aktif di Politik untuk sebuah Perubahan Kearah positif, karena orang muda adalah masa depan Bangsa kita, serunya.
 
Bro Samuel Azarya selaku Ketua DPD PSI Kota Pematangsiantar sangat Termotivasi melihat kemauan keras dari Bro Armaya dalam perjalanan touring tersebut, Samuel berterima kasih atas kehadiran Bro Armaya dikota Pematangsiantar, Bro Samuel Bersama para Kader juga memberikan Plakat Sebagai Cinderamata dan oleh-oleh kuliner khas Siantar, Roti Ganda dan roti Ketawa.
Bro Armaya mengatakan sangat Bangga dan senang melihat Kader PSI Kota Pematangsiantar yang didominasi Orang-orang muda, sangat ramah dan bersahabat sebutnya,  sudah 35 hari saya dalam perjalanan touring ini, PSI Kota Pematangsiantar sangat hangat dalam menyambut saya, saya benar-benar merasa disambut sebagai keluarga sebutnya.
Horas Sianturi SH selaku Pembina PSI Kota Pematangsiantar mengatakan Kecintaan Bro Armaya Siregar terhadap PSI adalah suatu tanda Jiwa Kader PSI yang akan berjuang Menjadi Partai yang tampil Beda Sesuai Jargon PSI, No Money Politik, No Intoleransi.

Terimakasih Bro Armaya Ketua DPC PSI Jayapura Selatan, Lanjutkan Perjalanan mu, lanjutkan Kecintaan mu, Kita sama-sama Membesarkan Partai PSI"tutupnya.(Red-SP. ID/HS)