Rapat Koordinasi Kepengurusan DPW Fast Respon Sumatera Utara. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Rapat Koordinasi Kepengurusan DPW Fast Respon Sumatera Utara.

Tuesday, March 8, 2022


(Image/gambar): Rapat Koordinasi Kepengurusan DPW Fast Respon Sumatera Utara.

Medan-Sumutpos.ID:Rapat Koordinasi Kepengurusan DPW Fast Respon Sumatera Utara di Sektariat,Jl.Kapten Maulana Lubis No.3 Petisah Tengah, Kota Medan,Selasa (7/3/2022) pukul 15.00 wib.

Ketua Fast Respon DPW Sumatera Utara Netti Herawati,SE, Sekretaris DPW Fast Respon Sumatera Utara Edison Simbolon,Wakil Sekretaris DPW Fast Respon Sumatera Utara, Maringan Malau  dan Bendahara DPW Fast Respon Sumatera Utara, Zulham Riyadi dan Kordinator bidang Arsyad, Mhd.yunar Tanjung, Wilhelma Elfira,Darmayanti dan Zulkarnain Lubis.

Dalam Rapat Koordinasi Kepengurusan DPW Fast Respon Sumatera Utara,Netti Herawati SE, mengharapkan kepada seluruh pengurus Fasf Respon,agar sama membesarkan Fast Respon di Sumatera Utara ini,dan menjalin kerjasama dengan Polri, ABRI, Pemerintah dan masyarakat.

Dalam hal ini, Fast Respon hadir untuk  membantu masyarakat membuat laporan atau kasus mandek di tangan penegak hukum baik dari kepolisian, kejaksaan dan instansi pemerintah,kita Fast Respon wajib membantunya.

"Dan kerja sama terutama di kalangan Kepolisian, itulah tugas kita sumua.  Kalau ada kasus kecil dan besar mari kita adakan Koordinasi Kepengurusan DPW Fast Respon Sumatera Utara,semoga persoalan atau kasusnya dapat kita pecahkan bersama, supaya langkah kerja kita terarah dan terukur dalam menangani persoalan atau kasus"ungkap ketua DPW Fast Respon Sumut.

Beberapa program kita kedepan diantaranya :
- Audensi ke Polda dan Kapolres;
- Audensi Forkopimda;
- Audensi Pemko Medan;
- Monitoring Vaksinasi Sumut dan Kota Medan;
- Audensi dengan Tokoh Masyarakat Sumut dan Medan;
- Cepat Tanggap pengaduan masyarakat.


Ini program kita kedepan,kita harus solid dalam menjalankan tugas.
Kita harus mengejar bola,jangan menunggu bola, kalau kita ingin sukses harus mencetak Presisi yang nyata dan dinyatakan secara transparan. " ungkap ketua Fast Respon Sumut.(Red-SP.ID/My.Tanjun).