Polres Toba Tingkatkan Pelayan Ke Masyarakat Desa -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Toba Tingkatkan Pelayan Ke Masyarakat Desa

Tuesday, March 8, 2022


(Image/gambar): Polres Toba bersama tim Poldasu suvei lahan polsubsektor

Toba-Sumutpos. Id:Untuk menjawab kebutuhan masyarakat, yang rindu kehadiran polisi cepat dan tanggap dalam segala permasalahan yang dihadapinya, maka warga Desa Siregar Aek nalas, Kecamatan Uluan, Kabupaten Toba memberikan lahan  usulan untuk di pergunakan Polres Toba, membentuk polisi sub sektor, agar kiranya Polres Toba dapat  memberikan pelayanan yang maksimal dan prima.
Menyikapi hal tersebut jajaran Polres Toba  bersama Biro Rena Polda Sumut turun ke lokasi untuk mencek lahan, pengusulan pembentukan Polsubsektor (Polisi Sub Sektor) yang menjadi perpanjangan pelayanan Polisi di Desa yang jarak tempuh ke Polsek jauh.

Kabag Ren Polres Toba Kompol Shanur Siregar menyambut kedatangan kunjungan dari Biro Rena Polda Sumut yang akan mencek lahan yang akan di jadikan Polsubsektor oleh Polres Toba ke Polda Sumut.  
Tim Ro Rena Polda Sumut yang dipimpin oleh ketua Tim Kombes Pol Harry Margiantoro, SKM (Kabag Strajemen ) bersama Rombongan Briptu Ary Bona Sinaga ( Ba Ro Rena) yang didampingi oleh Kabag Ren  Polres Toba Kompol S. Siregar , Kanit Intel Lbn Julu dan Briptu Jun Simamora (Ba Bagren Toba) Senin 7/3/2022, meninjau lahan yang diusulkan menjadi Polsubsektor di Desa Siregar Aek Nalas Kecamatan Uluan Kab.Toba.
Dan harapan dari Kapolres Toba, AKBP Akala Fikta Jaya S.i.k.M.H melalui Kabag Ren sangat mendukung program Pimpinan Polri untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang sangat membutuhkan kehadiran polri di segala kegiatan masyarakat.(Red-SP.ID/DS).