Polres Simalungun Lakukan PAM Ibadah Minggu dan Vaksinasi di Gereja -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Simalungun Lakukan PAM Ibadah Minggu dan Vaksinasi di Gereja

Monday, March 21, 2022

(Image/Gambar) : Polres Simalungun saat lakukan pam dan vaksianasi digereja.

Simalungun - Sumutpos.id : Guna meningkatkan capaian vaksinasi khususnya kepada para lansia untuk dosis-2, Jajaran Polres Simalungun menggelar vaksinasi di gereja-gereja yang ada di wilayah kabupaten simalungun sekaligus melakukan pengamanan ibadah minggu, Minggu (20/3/22).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SIK melalui Kasi Humas Ipda Arwansyah Batubara saat konfirmasi setelah apel pagi rutin, Mako Polres Simalungun, Pematang Raya Kabupaten Simalungun. Senin (21/03/2022)

"Kegiatan Pengamanan Ibadah Minggu, yang dilaksanakan Jajaran Personel Polres Simalungun juga menggelar vaksinasi yang difokuskan kepada para lansia," ujar Arwansyah.

Dijelaskannya, kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat dapat merasa nyaman pada saat melakasanakan ibadah minggu, serta mengejar target capaian dosis-2 kepada para lansia.

Ia juga mengatakan, para personel Polres Simalungun juga menyampaikan kepada masyarakat secara humanis untuk tetap disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan, tetap menggunakan masker serta menjaga jarak pada saat melaksanakan ibadah.

Arwansyah menghimbau, kepada seluruh masyarakat walau sudah divaksin namun jangan lengah untuk tetap menjalankan prokes antisipasi penyebaran virus covid-19, kami jajaran polres simalungun bersama dengan unsur tiga pilar akan terus melakukan yang terbaik.

"Untuk itu diharapkan kerjasama antara kita, untuk mendukung seluruh rangkaian program pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19, semoga pandemi ini segera berakhir dan kita semua sehat, terimakasih," pungkas Arwansyah.(Red-SP.ID/FIS)