KSOP Pelabuhan Gunungsitoli Minta Maaf Kepada Wartawan Yang Korban Penganiayaan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

KSOP Pelabuhan Gunungsitoli Minta Maaf Kepada Wartawan Yang Korban Penganiayaan

Wednesday, March 16, 2022


(Image/gambar):Kepala Syahbandar Pelabuhan Gunungsitoli prihatin dan meminta maaf atas pemukulan terhadap wartawan 

Gunungsitoli - Sumutpos.id : Kejadian pemukulan terhadap Oknum Wartawan y
yang viral akhir-akhir ini menjadi sorotan sejumlah organisasi komunitas awak media yang berada di kepulauan Nias. Rabu ( 16/03/2022 ) 

Kejadian tersebut membuat kepala Syahbandar Pelabuhan Gunungsitoli prihatin dan meminta maaf atas terjadinya  pemukulan terhadap salah satu wartawan yang sedang melakukan peliputan.

Menurut Merdi Loi sebagai kepala kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Gunungsitoli saat di temui diruang kerjanya, menyampaikan," Waktu itu jurdil telah hubungi saya untuk melakukan peliputan dan investigasi terkait ada dugaan pungli diatas kapal, maka saya mengizinkan secara lisan dan meminta mereka untuk kordinasi kepada petugas kita yang berada di pelabuhan. Namun saat itu saya tidak mendapingi mereka  karena orang tua saya sedang sakit dan saya sedang mengantar ke rumah sakit.

Lanjutnya, "atas kejadian yang terjadi di atas kapal saya betul-betul prihatin dan saya meminta maaf jika ada kesalahan anggota saya", cetusnya mengakhiri.

Diwaktu yang bersamaan Edward Lahagu salah satu Anggota Komunitas Wartawan Anti Kriminalisasi Kepulauan Nias (KWAK Kepnis) berkomentar atas kejadian tersebut," kami sangat menyesali kejadian yang terjadi kepada salah seorang teman kami. Kami berharap persoalan ini dapat terselesaikan dengan cepat", Diakhir komentar ia menyampaikan," Kami sangat apresiasi kepada pihak KSOP yang telah mengizinkan teman-teman awak media melakukan peliputan", ucapnya. (Red-SP.ID/FH)