Berjalan Keliling Indonesia Mengibarkan Bendera PSI, Bro Armaya Mampir di Siantar dan Berfoto di Depan Icon Kota Siantar. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Berjalan Keliling Indonesia Mengibarkan Bendera PSI, Bro Armaya Mampir di Siantar dan Berfoto di Depan Icon Kota Siantar.

Tuesday, March 8, 2022



(Image/Gambar): Bro Armaya dengan bendera PSI di Tugu Becak Siantar, Icon Kota Pematangsiantar.

Siantar-Sumutpos.Id: Rasa cinta yang begitu kuat terhadap  Partai Solidaritas Indonesia mendorong Kader DPC PSI Jayapura Selatan, Bro Armaya Siregar,  nekat berjalan keliling Indonesia dengan mengibarkan bendera PSI di setiap provinsi yang ia lalui. Meninggalkan rumah, istri dan anak-anak serta keluarga besar,  tidak menjadi penghalang bagi Bro Armaya untuk menuntaskan misinya. 

Ada 34 provinsi dalam mission tripnya.   Setelah 16 provinsi yang dijalaninya, Sumatera Utara menjadi urutan 17 dengan beberapa Kota yang  yang disinggahinya. 
Tepat tanggal 08 Maret 2022, Bro Armaya tiba di Kota Pematangsiantar.  

(Image/Gambar): Bro Armaya bersama Kader PSI Kota Pematangsiantar di Azarya Ponsel, Simpang Dua.

Ketua DPD PSI Kota Pematangsiantar, Bro Samuel Azarya Sianturi, Sekretaris Sis Fani Lubis,  Bendahara Sis Nurmala Siburian beserta Kader PSI Kota Pematangsiantar menyambut hangat kehadiran Bro Armaya di Azarya Ponsel, tepat di Depan Timbangan,  Simpang Dua milik Bro Ketua, Samuel.  

Setelah perbincangan hangat dan pemberian Plakat sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi atas semangat Bro Armaya, juga pemberian oleh-oleh khas Siantar yakni Roti Ganda dan Roti Ketawa, tim PSI Kota Pematngsiantar beserta Bro Armaya bertolak ke arah pusat kota. Icon Siantar, Tugu Becak  menjadi tempat utama yang dituju.
 
Take beberapa foto di depan icon kota tersebut,  Bro Armaya terlihat sangat bersahaja sambil mengibarkan bendera PSI. Tidak ketinggalan berfoto di Kantor DPRD,  Balai Kota dan Kantor Walikota Pematangsiantar. Tidak terlihat sedikitpun lelah di wajahnya. Sungguh orangtua berusia 58 tahun ini  memiliki semangat milenial yang bahkan jarang dimiliki oleh anak-anak muda. 

Setelah sesi foto,  tim PSI Pematangsiantar bersama Bro Armaya makan minum bersama dalam suasana kekeluargaan  di Gedung Merah Putih. 
Bro Horas Sianturi, S.H, MTh, sebagai Dewan Pembina di DPD  PSI Kota Pematangsiantar sangat mengapresiasi semangat dan perjuangan Bro Armaya. 

 
"Pioner dan sangat menginspirasi. Ini yang pertama di PSI bahkan di semua Parpol 
di Indonesia. Teruskanlah perjalanan mu Bro,  sampai  misi mu mengibarkan bendera PSI di seluruh provinsi di Indonesia selesai. Sehat selalu dan sampai bertemu di kesempatan yang lebih baik."tutupnya. (Red-SP. ID/FL)