SatResnarkoba Bersama BNN Gunungsitoli Melaksanakan Kegiatan Operasional Anti Narkoba Di Sejumlah Kamar Kost -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

SatResnarkoba Bersama BNN Gunungsitoli Melaksanakan Kegiatan Operasional Anti Narkoba Di Sejumlah Kamar Kost

Thursday, February 10, 2022

  

(Image/Gambar) : SatResnarkoba Bersama BNN Gunungsitoli Melaksanakan Kegiatan Operasional Anti Narkoba Di Sejumlah Kamar Kost

Gunungsitoli Kota - Sumutpos.id :
Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Gunungsitoli, Melaksanakan kegiatan Operasi Anti Narkoba disejumlah kamar kost, di Kelurahan Saombo, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Kamis (10/2/2022)


Kapolres Nias melalui Kepala Satresnarkoba (AKP Jasama H. Sidabutar) Menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan operasi anti narkoba mendasari perintah dari Kapolda Sumatera Utara dan Kapolres Nias yang bertujuan untuk menekan peredaran dan pemakaian narkoba.


"Kegiatan ini mendasari perintah Bapak Kapolda dan Bapak Kapolres, sebagai upaya mencegah penyalahgunaan narkotika", Ucapnya.


Jasama menerangkan bahwa adapun sasaran pada kegiatan pertama ini dua lokasi yang berada di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Saombo tepatnya dirumah kost sebelum museum dan dirumah kost samping pelabuhan.


Dalam kegiatan tersebut, Tim Satresnarkoba dan BNN dibantu POM TNI AD serta TNI AL, Melakukan penggeledahan disetiap sudut kamar kost dan meminta para penghuninya mengikuti tes urine.


Usai menjalani tes urine, lanjut dia, Semua penghuni kamar kost dibariskan untuk diberi pembinaan serta dihimbau untuk tidak menyentuh Narkotika.


Kapolres juga berpesan bahwa Kegiatan operasi ini akan terus berlangsung hingga selesainya jadwal operasi anti narkoba.


"Semua hasil tes urine adalah negatif, Tidak ada yang terkontaminasi. Kita harap mereka tetap mempertahankan hasil baik tersebut", terang Jasama.

(Red-SP.ID/FH)