PTPN IV Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Curah di Pusat Pasar Kota Medan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

PTPN IV Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Curah di Pusat Pasar Kota Medan

Thursday, February 17, 2022


(Ket. Gambar) : Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan (Kabag Sekper) PTPN IV, Riza Pahlevi Naim menyampaikan keterangan pers kepada Wartawan di Pusat Pasar kota Medan saat menggelar operasi pasar minyak goreng curah.

Medan - Sumutpos.id : 
Dalam rangka upaya menstabilitasikan harga minyak goreng di Kota Medan, PTPN IV bekerjasama dengan Pemerintah Kota Medan melalui Dinas Perdagangan Kota Medan, menggelar operasi pasar minyak goreng curah yang diadakan di Pusat Pasar Kota Medan (17/2/2022).


Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim menuturkan, pada operasi pasar hari ini PTPN IV menyediakan 5.000 liter minyak curah seharga 11.500/liter untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-harinya.


“Operasi pasar minyak goreng curah ini tidak hanya diadakan di Kota Medan saja, melainkan disekitar wilayah kerja PTPN IV yang berada di 9 Kabupaten di Provinsi Sumatera Utara.


Sementara, Kepala Dinas Perdagangan Kota Medan Dammikrot mengatakan, masyarakat jangan panik terhadap kelangkaan minyak goreng.


Menurut Dammikrot, Sesuai arahan dari Walikota Medan M. Bobby Afif Nasution bahwa Pemko Medan siap menjamin ketersediaan minyak goreng untuk kebutuhan masyarakat Kota Medan. 

(Red-SP.ID/HI/Ril.PTPN)