Pimpinan Wilayah Serahkan SK Kepengurusan PC Pemuda Muslim Taput, Frangki : "Siap Jalankan Amanah" -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pimpinan Wilayah Serahkan SK Kepengurusan PC Pemuda Muslim Taput, Frangki : "Siap Jalankan Amanah"

Sunday, February 13, 2022

 

(Image/Gambar) : Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia (Pemuda Muslim) Provinsi Sumatera Utara, Jonson Sihaloho SHI, menyerahkan SK Kepengurusan PC Pemuda Muslim Tapanuli Utara (Taput).

Medan - Sumutpos.id :
Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia (Pemuda Muslim) Provinsi Sumatera Utara, Jonson Sihaloho SHI, menyerahkan SK Kepengurusan PC Pemuda Muslim Tapanuli Utara (Taput), Sabtu (12/2/2022) di Medan.


SK Kepengurusan tersebut diterima langsung Ketua Pemuda Muslim Taput, Frangki Sahatma Tarihoran, SE, disaksikan jajaran pengurus wilayah, diantaranya, OKK Jon Masren Saragih SPd, Safrizal Panjaitan SH, Taufiq Wahyudi SE dan Solihan Hasibuan.


Dalam kesempatan tersebut, Jonson Sihaloho, menekankan kepada Pimpinan Cabang Pemuda Muslim Tapanuli Utara, dalam hal ini Ketua Frangki Sahatma Tarihoran, untuk segera melakukan konsolidasi organisasi, hingga ketingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC), serta melakukan berbagai kegiatan guna mendukung program pemerintah daerah.


"Jalin kerjasama dan kemitraan dengan pemerintah daerah guna mendukung visi misi pak Bupati, untuk pembangunan Tapanuli Utara yang lebih baik", kata Jonson Sihaloho dalam arahannya.


Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muslim Taput, Frangki Sahatma Tarihoran, mengucapkan terima kasih kepada wilayah atas amanah dan kepercayaan yang diberikan.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Wilayah Abangnda Jonson Sihaloho, yang telah memberikan amanah dan kepercayaan ini, amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya, bersama teman-teman jajaran pengurus cabang di daerah", ujar Frangki.


Agenda kerja kami setelah menerima SK Kepengurusan Cabang ini, tentu, mempersiapkan jadwal Pelantikan PC Pemuda Muslim Tapanuli Utara, yang rencananya akan diselenggarakan dalam waktu dekat.


Pelantikan PC tersebut bisa saja bersamaan dengan pelantikan seluruh PAC Pemuda Muslim se Kabupaten Tapanuli Utara, artinya, akan kami dirikan dahulu PAC, sehingga pelantikan nanti dapat secara bersamaan, kata Ketua Frangki Sahatma Tarihoran.


Selain itu, Frangki juga sangat mengharapkan masukan dan arahan dari Pimpinan Wilayah, sehingga apa yang diperbuat dan dijalankan oleh cabang di daerah dapat berjalan dengan baik, pungkasnya.


Kepengurusan PC Pemuda Muslim Tapanuli Utara, periode: 2022-2026, Ketua, Frangki Sahatma Tarihoran SE, Sekretaris, Iman Rahmadhani, S,Kom, Bendahara, Sarman Surianto Telembanua. Dilengkapi dengan Jajaran Wakil Ketua, Wakil Sekretaris dan Wakil Bendahara, serta Biro-biro. (Red-SP.ID/S.03).