Pengusaha Muda Dedi Wahyudi Dikukuhkan Sebagai Pembina IJCI -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pengusaha Muda Dedi Wahyudi Dikukuhkan Sebagai Pembina IJCI

Selasa, 22 Februari 2022

 

(Image/Gambar) : Penyematan pakaian seragam oleh pengurus IJCI kepada pengusaha muda Dedi Wahyudi SE, yang dikukuhkan sebagai Pembina Ikatan Jurnalis Cendikia Indonesia (IJCI) Sumut.

Medan - Sumutpos.id : 
Tokoh Inspiratif yang juga Pengusaha Muda, Dedi Wahyudi SE, dikukuhkan sebagai Pembina Ikatan Jurnalis Cendikia Indonesia (IJCI) Sumut yang di Ketuai, Deta Desra Gea, SH, MH, Selasa (22/2/2022) bertempat di Stadion Cafe Teladan Medan.


Pengukuhan tersebut ditandai dengan pemakaian Baju IJCI oleh Solihan Hasibuan mewakili Deta Desra Gea kepada Dedi Wahyudi, disaksikan para jajaran pengurus dan anggota.


Ketua IJCI, Deta Desra Gea, SH,MH, berhalangan hadir, masih berada di daerah, karena ada urusan bersama Bupati yang tidak bisa ditinggalkan, ia berpesan, mohon maaf atas ketidak hadirannya, sampaikan salam saya sama teman-teman, katanya, ketika dikonfirmasi, ujar Solihan.


Untuk diketahui, Ikatan Jurnalis Cendikia Indonesia disingkat IJCI, merupakan perkumpulan rekan-rekan jurnalis dari berbagai media, baik media cetak, online, maupun elektronik, terbentuk, atas dasar kesamaan pandang, yang tujuannya, untuk tetap kompak, dan solid, meski berbeda perusahaan.


Teman-teman pengurus dan anggota IJCI ini, orang-orang yang sudah malang melintang di dunia Jurnalistik, 'orang yang mumpuni', intelektual, dan berdedikasi tinggi dalam menyajikan berita, walau terkadang, untuk menyampaikan yang benar, selalu ada rintangan bahkan keselamatan pun bisa terancam.


Namun tak akan goyah, karena Jurnalis di lindungi oleh Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers. Kemerdekaan pers dijamin sebagai hak asasi warga negara, kata Solihan Hasibuan, terangnya.


Sementara itu, Dedi Wahyudi SE yang baru saja di nobatkan sebagai Pembina IJCI, mengatakan, sangat mengapresiasi kepengurusan Ikatan Jurnalis Cendikia Indonesia yang diketuai Deta Desra Gea, SH,MH, dan Sekretaris Prasetyo S.Pd.


"Teruslah berkarya, jalin kerjasama yang baik, jaga kekompakan, dan pengurus jangan pula alergi bila ada kritikan dari anggota, kritik untuk membangun sama halnya dengan kritik sehat, saya sangat apresiasi dan support, selalu berkoordinasi untuk majunya IJCI, terima kasih buat rekan-rekan jurnalis semua,", ungkap Dedi Wahyudi, pengusaha muda sukses.

(Red-SP.ID/S.03).