Ketua DPW Pemuda LIRA Sumut serahkan SK kepengurusan DPD LIRA Batubara -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ketua DPW Pemuda LIRA Sumut serahkan SK kepengurusan DPD LIRA Batubara

Selasa, 22 Februari 2022


(Image/Gambar) : Penyerahan SK kepengurusan DPD Pemuda LIRA Kabupaten Batubara oleh sekretaris wilayah Fachroel Rozi yang disaksikan oleh Ketua DPW Pemuda LIRA Sumut, Bachtiar,SH.

Medan - Sumutpos.id :
 DPW Pemuda LIRA Sumatera Utara, Selasa (22/02/22) di kantor sekretariat DPW Pemuda LIRA Sumut Jln. Sempurna No. 95 Kel. Sudirejo I, Kec. Medan Kota, menyerahkan SK Kepengurusan DPD LIRA Batubara periodisasi 2022 - 2024.


SK Kepengurusan ini diserahkan oleh sekretaris wilayah Fachroel Rozi SH, MH yang disaksikan langsung oleh Ketua DPW Pemuda LIRA Sumut Bachtiar, SH.


Selesai penyerahan SK, Sekretaris wilayah Pemuda LIRA Sumut Facroel Rozi berpesan kepada pengurus Pemuda LIRA Batubara yang baru, agar kiranya dapat mengembangkan dan membentuk organisasi ini sampai ke level PAC (Kecamatan) dan bila perlu sampai ke Level Ranting (Kelurahan), dan jaga selalu nama baik organisasi Pemuda LIRA, serta harus bisa untuk bekerjasama dengan Pemerintahan Kabupaten Batubara yang selama ini sudah menjadi mitra bagi Pemuda LIRA Batubara, terang Rozi.


Sementara itu kepengurusan DPD LIRA Batubara yang diketuai Muhammad Hadiyan Siregar, Sekretaris Muhammad Ikhsan Ramadhan, dan Bendahara Riki Hambali Tanjung kepada wartawan, juga menjelaskan bahwa kepengurusan mereka akan tetap dan selalu berupaya untuk menjaga nama baik Pemuda LIRA Batubara.


M. Hadiyan Siregar selaku Ketua juga menyampaikan, bahwa "Kami para pengurus Batubara akan tetap terus menjalankan segala program pengurus yang lama selagi program tersebut memang baik untuk dijalankan". 


Ketua DPD Pemuda LIRA Batubara yang baru ini juga menyampaikan tentang rencana pelantikan DPD Pemuda LIRA Batubara yang wacananya akan dilaksanakan sekitar 3 bulan ke depan, dan InsyaaAllah selesai Lebaran (Idul Fitri), demikian, pungkas Hadiyan. 

(Red-SP.ID/HI).