Pengobatan Mitode Totok Darah Bersama H.Wapid Sulaeman Akan di Gelar Saat Pameran Artefak Rasulullah SAW -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pengobatan Mitode Totok Darah Bersama H.Wapid Sulaeman Akan di Gelar Saat Pameran Artefak Rasulullah SAW

Saturday, February 12, 2022

 

(Image/Gambar) : Pengobatan Mitode Totok Darah Bersama H.Wapid Sulaeman Akan di Gelar Saat Pameran Artefak Rasulullah SAW

Jakarta - Sumutpos.id : 12-02-2022Pengobatan Metode Totok Darah H Wapid Sulaeman akan hadir bersama keluarga besar Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) saat pagelaran Artefak Rasulullah SAW mulai tanggal 16 sampai 17 February 2022 di Kota Tebing Tinggi, lalu tanggal 18 sampai 19 February 2022 di Masjid Umi Sarmah Ujung Padang Kabupaten Simalungun serta pada tanggal 20 February 2022 di Komplek KSJ Property Kampung Sedekah Masjid Al Ikhwan Petatal Kabupaten Batu Bara.



H.Wapid Sulaeman menjelaskan disela-sela prakteknya Sabtu (12/02) di jalan Bambu Apus Raya No F33 Rumah Makan Haji Amin, Cipayung Bekasi.

"Pengobatan metoda tototk darah ini dilakukan dengan mengeluarkan darah kotor yang mengalir pada tubuh kita yang menjadi sumber penyakit seperti asam urat, kolestrol, lambung dan lainnya, "InshaAllah atas izin Allah sudah banyak yang mencoba metode ini termasuk Bapak AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, Pendiri dan Pembina Utama KSJ, "tutur pria paruh baya itu,


"Saya juga pernah buka di Jalan Halat Medan selama kurang lebih 2 tahun, termasuk di Makasar, sekarang saya lebih banyak peraktek di Bandung, Bogor dan Bekasi, "untuk KSJ saya akan berangkat ke Medan "tegas H. Wafid.


Dilokasi peraktek Bambu Apus puluhan masyarakat sudah antri mendaftar untuk berobat, Saharuddin Ketua Umum KSJ langsung mencoba teraphy tersebut dan ditangani oleh H.Wapid.


"Luar biasa, badan dan kepala saya terasa ringan,dan peredaran darah terasa lancar,  "meskipun berkisar dua menit usai darah dikeluarkan terasa pusing, namun setelah minum segelas teh manis, langsung fit."ungkap Saharuddin menutup perbincangan dengan media ini. (Tim Media) (Red-SP.ID/Team01)