Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim dan Anggota yang Sakit Menahun -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim dan Anggota yang Sakit Menahun

Selasa, 15 Februari 2022

(Image/Gambar) : Bhayangkari Simalungun saat berikan bantuan.


Simalungun - Sumutpos.id : Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun beserta Pengurus melaksanakan kunjungan kerja di Kantor Ranting Bhayangkari 

Bosar Maligas sekira Pkl.09.30 WIB, Jln.Kapten Kahar Sinaga Kec.Bosar Maligas dan Kantor Ranting Bhayangkari Perdagangan Cabang Simalungun Pkl.13.00 WIB, Jln.Veteran Kec.Bandar Kabupaten Simalungun, Selasa(15/02/2022).


Kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny Dona Dedy dan rombongan disambut langsung oleh Ketua Bhayangkari Ranting Bosar Maligas dan Ketua Bhayangkari Ranting Perdagangan beserta anggota, dalam rangkaian kegiatan Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun mengadakan kegiatan tatap muka serta memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh anggota ranting.


Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny Dona Dedy menjelaskan bahwa, "Maksud dari silatuhrami ini bertujuan untuk lebih mengenal secara dalam anggota bhayangkari yang ada diranting".


Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun juga melakukan Bakti Sosial Bhayangkari Peduli, dengan memberikan tali asih kepada anggota bhayangkari yang sakit menahun serta memberikan bantuan kepada anak yatim personel polres simalungun.


Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny Dona Dedy mengatakan, "Pengurus Cabang Bhayangkari Simalungun sangat memperhatikan dan peduli terhadap bhayangkari yang sakit menahun dan anak yatim polri khususnya diwilayah hukum Polres Simalungun dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan tema, Bhayangkari Peduli bagi Bhayangkari yang mempunyai sakit menahun dan Anak Yatim anggota Polres Simalungun", ucap Ny.Dona.


Pengurus Cabang Bhayangkari Simalungun memberikan bantuan berupa Handsanitizer dan Suplemen kesehatan bagi Anggota Bhayangkari Ranting Bosar Maligas dan Anggota Bhayangkari Ranting Perdagangan.


"Pengurus Cabang Bhayangkari Simalungun berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anggota bhayangkari beserta keluarga dilingkup wilayah hukum Polres Simalungun", ungkap Ny.Dona.


Diakhir kegiatan rombongan meninjau taman P2L, dan ternak ikan guna mendukung program ketahanan pangan. (Red-SP.ID/FIS)