Kapolsek Bangun bersama Forkopimca Gunung Maligas Salurkan Bantuan kepada Warga Korban Kebakaran -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolsek Bangun bersama Forkopimca Gunung Maligas Salurkan Bantuan kepada Warga Korban Kebakaran

Monday, February 14, 2022

 

(Image/Gambar) : Polsek Bangun saat memberikan bantuan.

Simalungun - Sumutpos.id : Unsur Tiga Pilar Kecamatan Gunung maligas kompak melaksanakan Bakti Sosial dengan menyambangi keluarga Bapak Sumardi yang menjadi korban kebakaran. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, di Huta. 4 Nagori Huta Dipar, Kec. Gunung maligas Kabupaten Simalungun, Senin(14/2/2022)


Kapolsek Bangun Akp L. S. Gultom yang diwakilkan Bhabinkamtibmas Kecamatan Gunung Maligas Aiptu. Amril Yousnaidi menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian unsur pemerintah kecamatan gunung maligas kepada masyarakat.


"Unsur Forkopimca memberikan bantuan berupa Sembako, atap seng dan kebutuhan sekolah anak-anak nya", kata Amril.


Bhabinkamtibmas Aiptu. Amril Yousnaidi juga menghimbau masyarakat untuk selalu waspada dan jangan sampai lalai ataupun lengah dalam segala aktifitas di dalam rumah, juga menghimbau warga untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah agar menjalankan prokes guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau yang dikenal Covid - 19 dengan varian omnicron yang masih tinggi penyebarannya, untuk itu pelaksanaan 5M harus tetap dilakukan dalam kegiatan sehari-hari", ucap Pak Bhabin.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu.Amril Yousnaidi  mewakili Kapolsek Bangun, bersama Pangulu / Perangkat Camat Gunung Maligas, Dinas  BNPB dan Dinas Sosial Kabupaten Simalungun. (Red-SP.ID/FIS)