Camat Mandrehe Ernawati Gulo, S.Pd Apresiasi Tindakan Dinas PMD Dalam Pendistribusian Aplikasi Siskeudes TA 2022 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Camat Mandrehe Ernawati Gulo, S.Pd Apresiasi Tindakan Dinas PMD Dalam Pendistribusian Aplikasi Siskeudes TA 2022

Jumat, 11 Februari 2022

(Image/Gambar) : Camat Mandrehe Ernawati Gulo, S.Pd Apresiasi Tindakan Dinas PMD Dalam Pendistribusian Aplikasi Siskeudes TA 2022


Nias Barat - Sumutpos.id : Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Nias Barat melaksanakan pendistribusian aplikasi siskeudes versi 2.0 rilis 4 Tahun anggaran 2022 di Kantor PMD Kabupaten Nias Barat, Onolimbu, Kecamatan Lahomi, Jum'at (11/2/2022).



"Aplikasi ini alat bantu dalam pengelolaan keuangan desa dengan tujuan mempermudah pemerintah Desa merencanakan pengelolaan keuangan desa" ujarnya.


Dengan didistribusikannya aplikasi tersebut hari ini, Kepala Dinas PMD Fatiso Zai, S. Pd berharap pembuatan APBDes cepat dan tidak ada lagi kendala.  Dan Para Camat juga dapat mengevaluasi serta mengontrol perencanaan pembangunan Desa sehingga pelaksanaanya sesuai dengan visi misi pemerintah Kabupaten Nias Barat.


Camat Mandrehe Ernawati Gulo, S.Pd menyampaikan apresiasi atas pendistribusian siskeudes versi 2.0 rilis 4 yang dilakukan oleh Dinas PMD Kabupaten Nias Barat.




"Apa yang dilakukan dinas PMD kita apresiasi baik, karena aplikasi siskeudes ini sangat bermanfaat sehingga kedepannya Pemdes dan Kecamatan bisa bekerja lebih optimal" ucapnya.



Pendistribusian aplikasi dimaksud disaksikan oleh Camat se-Kabupaten Nias Barat, Kabid Pemberdayaan Septemberlinus Gulo, SE, Kasi Ricky Harefa, SH.,M.Si dan hadirin lain.



Kegiatan ini tampaknya berjalan lancar dan sukses serta tetap mematuhi protokol kesehatan (RED-SP.ID/FH)