Camat dan Lurah di Kecamatan Sidamanik Gelar Sertijab -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Camat dan Lurah di Kecamatan Sidamanik Gelar Sertijab

Saturday, February 19, 2022

 

(Image/Gambar) : Photo bersama saat acara sertijab


Simalungun - Sumutpos.id : Camat Sidamanik dan Lurah Kelurahan Sarimatondang Kecamatan Sidamanik menggelar serah terima jabatan di Harungguan Kecamatan, Jumat (18/2/2022).


Hadir dalam acara serah terima jabatan Camat dan Lurah tersebut yakni Kapolsek Sidamanik AKP E. Nababan, mewakili Danramil, para pegawai Kecamatan dan Lurah, para Pangulu, para Sekretaris Desa, dan mewakili tokoh masyarakat.


Camat yang lama Juliana F SIP.,MSi. digantikan oleh Linus Lindung Silalahi SE, sementara Lurah yang lama Rita Juli Suryani Tambunan S.H. digantikan oleh Ardian Immanuel Damanik S.STP.


Camat lama Juliana F dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), para pegawai dan juga para pangulu atas kerjasamanya selama lebih kurang 7 tahun menjabat sebagai Camat di Kecamatan Sidamanik.


"Saya dipercaya oleh Bupati untuk menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan, untuk itu kepada semuanya saya ucapkan terima kasih, kita hanya berpisah raga namun masih tetap bisa menjalin komunikasi, apalagi yang berhubungan dengan tugas saya di Dinas Perhubungan, bila dibutuhkan, saya pasti tanggap untuk kemajuan Kecamatan Sidamanik ini," tuturnya.


Saya ucapkan selamat datang kepada Camat yang baru untuk menjalankan tugas di Kecamatan Sidamanik ini, terima kasih juga kepada panitia atas digelarnya acara ini," ucap Juliana.


Senada, Camat yang baru Linus Lindung Silalahi juga menyampaikan terima kasih kepada Camat yang lama, dan juga meminta kepada semua unsur Pimpinan di Kecamatan Sidamanik untuk menjalin kerjasama kedepannya demi pembangunan di Kecamatan Sidamanik.

"Sebelumnya saya menjabat sebagai Sekretaris Camat di Hutabayu Raja, dan saat ini diberikan tugas oleh Bupati sebagai Camat di Kecamatan Sidamanik. Saya hanya meneruskan tugas Camat yang lama, untuk itu saya harapkan kerjasamanya kedepan," kata Linus.


Lurah lama dan yang baru juga tampak menyampaikan sambutan dan mengucapkan terimakasih dan menjalin kerjasama yang baik demi menjalan tugas kedepannya.


Acara serah terima jabatan tersebut turut dirangkai dengan pemberian cendramata berupa ulos kepada Camat lama dan Camat baru, lurah lama dan lurah baru, serta kepada Kepala Puskesmas yang baru dr.Kristine Nahampun.

(Red-SP.ID/IAN)