Bupati Simalungun Terima Audiensi KAHMI Simalungun -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Simalungun Terima Audiensi KAHMI Simalungun

Selasa, 15 Februari 2022

 

(Image/Gambar) : Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga saat menerima audiensi KAHMI.

Simalungun - Sumutpos.id : Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga di dampingi Asisten Administrasi Umum Akmal H Siregar dan Kaban Kesbangpol Arifin Nainggolan menerima Audensi Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Simalungun di rumah dinas Bupati Simalungun Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Sumut, Selasa (15/2/2022)


Ketua Umum Majelis Daerah (MD)  KAHMI Bakhtiar Sinaga dalam audiensi tersbeut menyampaikan undangan pelantikan KAHMI Simalungun. Bakhtiar berharap Bupati dapat hadir dalam pelantikan yang dijadwalkan pada tanggal 18 Februari 2022 mendatang. 


"Kami berharap bapak bupati dapat hadir dalam pelantikan KAHMI dan kami juga berharap kehadiran KAHMI dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten Simalungun,"kata Bakhtiar. 


Dalam kesempatan itu,  Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menyampaikan selamat kepada ketua terpilih KAHMI Simalungun.  "Saya yakin orang-orang KAHMI ini orang yang berkompeten dan di sukai banyak masyarakat, karena ketika semakin banyak orang orang baik di Simalungun ini maka akan baik lah Kabupaten kita ini,"kata Bupati. 


Bupati berharap KAHMI bisa bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan di Kabupaten Simalungun dan juga diharapkan kehadiran KAHMI dapat merubah karakter masyarakat Simalungun. 


"Kami sangat mengapresiasi kehadiran KAHMI dan saya berpikir KAHMI pantas bermitra dengan pemerintah. Dan banyak putra-putri terbaik dari kader KAHMI yang berkontribusi untuk Perbaikan Di Simalungun ini,"ucap Bupati. (Red-SP.ID/FIS)