Bupati Simalungun dan Istri Hadiri Pelantikan DPPH dan Seksi Paroki Santo Antonius Padua Tiga Dolok -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Simalungun dan Istri Hadiri Pelantikan DPPH dan Seksi Paroki Santo Antonius Padua Tiga Dolok

Senin, 21 Februari 2022

 

(Image/Gambar) : Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dan istri saat menghadiri acara.

Simalungun -Sumutpos.id : Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH bersana istri Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga dan keluarga menghadiri Pelantikan Dewan Pastoral Paroki Harian dan seksi Paroki Santo Antonius Padua Tiga Dolok di Gereja Paroki Tiga Dolok Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun, Sumut, Minggu (20/2/2022)


Pelantikan tersebut dirangkaikan dengan Pengangkatan Panitia Pembangunan Pastoran, Aula,Wisma Paroki dan perbaikan Gereja Paroki Tiga Dolok, Pesta Perak Imamat Pastor Josep Lestari S Pandia OFM CONV dan Hidup Membiara 40 Tahun P. Mardian Ginting OFM CONV.


Acara pelantikan itu di awali dengan kebaktian yang di pimpin Pastor Vikjen Michael Manurung KAM.


Usai kebaktian, Vikjen Siantar Pastor Paroki Vridolin Simanjorang mengucapkan selamat kepada  pengurus yang di lantik dan selamat bekerja.


"Selamat bekerja buat pengurus yang dilantik dan terimakasih atas kehadirannya buat bapak Bupati Simalungun. Mari kita doakan pemerintah yang di pimpin bapak bupati kita Radiapoh Hasiholan Sinaga, yang kita tau visi misi pemerintah saat ini sama dengan visi misi kita yaitu Rakyat harus Sejahtera,"kata Vridolin. 


Sebelum menyampaikan kata sambutannya Bupati dan Istri disematkan ulos oleh VIKEP Sinatar Vridolin Simanjorang, Vikjen Keuskupan Agung Medan Pastor Mikhael Manurung, Pastor Provincial Ordo Saudara Dina Convention Pastor Cornelis Tri Candra


Dalam sambutannya, Bupati Simalungun mengatakan bahwa kehadiranya diacara tersebut untuk  melayani Tuhan.


"Kami mengucapakan terimakasih kepada masyarakat Tiga Dolok karena tanpa dukungan dan doa masyarakat Tiga Dolok, kami tidak bisa berdiri di sini,"kata Bupati. 


Oleh karena,  kepada masyarakat, Bupati mengharapkan dukungan, keikhlasan dan ketulusannya  untuk membangun aspek-aspek yang ada di Paroki di tiga Dolok. 


"Kami atas nama keluarga, dari wujud syukur kami kepada Tuhan, kami menyumbangkan Rp. 50 juta,"kata Bupati sembari menyampaikan sumbangan tersebut kepada panitia.  


Tampak hadir dikesempatan itu antara lain, Sekda Simalungun Erson Sinaga, Kadis Hanpang  Robet Pangaribuan, Plt Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Gimmrot Sinaga SKM, Camat Dolok Panribuan, Camat Jorlang Hataran, Camat Girsang Sipangan Bolon, Camat Sidamanik dan Camat Tanah Jawa. (Red-SP.ID/FIS)