Buka Donasi, KSJ Akan Mulai Bangun Rumah Korban Kebakaran di Tanjung Tiram -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Buka Donasi, KSJ Akan Mulai Bangun Rumah Korban Kebakaran di Tanjung Tiram

Sabtu, 26 Februari 2022


(Image/Gambar): Didampingi Jefrizal Amnil SE, Saharuddin,  Ketua Umum KSJ Pusat dan Rombongan  Memantau Lokasi Kebakaran 

Batu Bara-Sumutpos.id:Akhir November 2021 yang lalu, kebakaran hebat sempat terjadi di Kabupaten Batubara dan  menimpa dua rumah warga di Gang Sopo Yono, Desa Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram.


Kebakaran itu terjadi Rabu (24/11/21) pukul 06.00 WIB. Api berhasil dipadamkan setelah 30 menit oleh 2 armada pemadam kebakaran (Damkar) Pos Labuhan Ruku.


AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH Pendiri/Pembina KSJ sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Batu Bara sempat mengunjungi warga korban kebakaran tersebut, diantaranya Zul (57) dalam kondisi sakit akut bersama Farida Alni (53) istrinya dan empat anaknya yakni Hamidun, Wanda, Tasya dan Ridho.


Disela kegiatan pemberian sembako dan tali asih kepada anak Yatim di Desa Lalang Tanjung Tiram (25/02/22) Saharuddin Ketua Umum KSJ Pusat diinformasikan oleh keluarga melalui saudara Heriadi Pengurus KSJ Batu Bara bahwa pak Zul dan Ibu Farida berharap dan menunggu niat Pak Ikhwan melalui KSJ yang ingin membantu pembangunan rumahnya yang ludes terbakar beberapa bulan lalu.


Didampingi Jefrizal Amnil SE Ketua KSJ Tanjung Tiram, Saharuddin dan rombongan langsung menemuai keluarga korban musibah kebakaran itu.



"Kita cek lokasi, mari kita maklumi kesibukan pak Ikhwan. Hari ini kita langsung panggil tukang dan awal Maret 2022 kita  mulai pembangunan sekaligus pengumpulan donasi dari donatur dan keluarga besar KSJ "terang Saharuddin, sekaligus menugaskan Ketua KSJ Tanjung Tiram sebagai penanggung jawab dan pengawasan pembangunan itu.


"Mudah-mudahan semua akan di mudahkan Allah SWT, harapan kita sebelum ramdhon ini Pak Zul dan Ibu Farida dengan anak-anaknya sudah menempati rumah sederhana layak huni yang akan kita bangun nanti." ujarnya. 


Mulai hari ini donasi kita buka bagi yang ingin membantu dapat kirimkan ke rekening Bank Mandiri an. Komunitas Sedekah Jumat,  Nomor 106-000808-7887 atau BSI an Kantor KSJ Pusat Nomor 777- 1616-555 Kode Tf (451) . Semoga kita semua dilapangkan rezeqi"tutup Saharuddin. (RED-SP.ID/Tim Media)