Wabup Nias Barat Melayat Atas Meninggalnya Alm, Bezisokhi Hia ( A.Jelita Hia ) Desa Sitolubanua Kec, Lahomi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Wabup Nias Barat Melayat Atas Meninggalnya Alm, Bezisokhi Hia ( A.Jelita Hia ) Desa Sitolubanua Kec, Lahomi

Friday, January 14, 2022

 

(IMage/Gambar) : Wabup Nias Barat Melayat Atas Meninggalnya Alm, Bezisokhi Hia ( A.Jelita Hia ) Desa Sitolubanua Kec, Lahomi 

Nias Barat - Sumutpos.id : Wakil Bupati Dr. Era era Hia, MM., M.Si bersama Ny. Yuliria Era era Hia dan rombongan turut berduka cita atas meninggalnya Borohuku Hia--Desa Sisobandrao, Kecamatan Sirombu, Jumat (14/01/22).



Dalam kunjungan ini, sekaligus dilaksanakan penyerahan santunan duka Pemerintah Kabupaten Nias Barat kepada keluarga duka.




Era - Era Hia, MM. ,MSi menyampaikan dalam kata kata penghiburan kepada keluarga duka Semoga almarhum mendapat tempat di sisi Tuhan dan pihak keluarga diberi kekuatan, kami dari pihak pemerintah ikut merasakan apa yang keluarga alami saat ini, tetapi biarlah roh Kudus yang dapat memberikan penghiburan yang sejati dan serta memberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi situasi yang sedang terjadi. "Harapnya



Saudara Ama jeno Hia, yang mewakili keluarga besar Duka dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Pemerintah Nias Barat di keluarga kami, dan terlebih - lebih santunan yang sudah diberikan oleh Pihak Pemerintah Nias Barat Semoga selalu diberi kesehatan oleh Tuhan dan begitu tanda kasih pribadi yg disampaikan ibu ina Desta Hia, Semoga Tuhan membalaskannya di dalam pekerjaan dan begitu juga didalam keluarga. (Red-SP.ID/FH)