Wabup Nias Barat Bertindak Sebagai Pembina Pada Upacara Bendera merah Putih -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Wabup Nias Barat Bertindak Sebagai Pembina Pada Upacara Bendera merah Putih

Monday, January 24, 2022

 

(Mage/Gambar) : Wabup Nias Barat Bertindak Sebagai Pembina Pada Upacara Bendera merah Putih 

LAHOMI - Sumutpos.id : Pemerintah Kabupaten Nias Barat melaksanakan Upacara Bendera. Bertempat di Halaman Kantor Bupati Nias Barat, Onolimbu, Senin (24/01/2022).



Bertindak sebagai Pembina Upacara, Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM., M.Si., memberikan arahan dan bimbingan. Beliau menekankan kepada para ASN agar bekerja sesuai aturan, selalu mengupdate peraturan undang-undang dan melaksanakannya sesuai aturan.




Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM., M.Si., mengingatkan apa yang menjadi Visi Misi Pemerintah Kabupaten Nias Barat "Kita satu rumah, yaitu Pemerintah Kabupaten Nias Barat. Kita selalu mengingatkan informasi yang selalu menjadi Nias Barat yang “bersih” karena ini yang menjadi visi misi kita bersama".



Dr. Era Era Hia, MM., M.Si., menambahkan supaya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat "Semua Perangkat Daerah menerapkan pelayanan masyarakat, membuat papan informasi agar masyarakat mengetahui informasi dan menjadi nyaman".




Dr. Era Era Hia, MM., M.Si., berpesan kepada para pelajar yang sedang melaksanakan prakerin untuk memanfaat peluang belajar dan ilmu yang didapat selama prakerin serta tetap semangat mewujudkan cita-cita "Diakhir kata, saya berharap kepada anak-anak kami Prakerin agar dapat memanfaatkan peluang belajar ditiap tiap Perangkat Daerah. Anak-anak kami harus dapat belajar kepada para ASN yang sudah menjadi contoh dalam pemerintahan ini, tetap semangat agar cita-cita kalian dapat tercapai sesuai dengan yang kalian harapkan". (Red-SP.ID/FH)