Temu Pisah Camat Lama Dengan Camat Baru Kecamatan Mandrehe Utara -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Temu Pisah Camat Lama Dengan Camat Baru Kecamatan Mandrehe Utara

Saturday, January 22, 2022

(Image/Gambar) : Temu Pisah Camat Lama Dengan Camat Baru Kecamatan Mandrehe Utara 


Nias Barat - Sumutpos.id : Camat mandrehe utara lama Fatiso zai S.Pd. dan Camat Baru Siduhu lahagu S.Pd melaksanakan Temu pisah di gereja BNKP lahagu pada jumat ( 21/01/ 2022. ) 



Pada Acara  Temu pisah ini di hadiri Asst III Faigizatulo Halawa S.pd.MM.Kasat Pol Faatulo lase S.pd.MM.Kadis PMD Fatiso zai S.Pd.Anggota Koramil 08 Mandrehe,Pdt Relamenanti Baeha S.Th.Kepala UPT puskesmas lahagu.Tokoh Adat,Tokoh pedidikan.Tokoh Agama.Kepala desa se kecamatan Mandrehe Utara.



Camat mandrehe utara yg baru Siduhu Lahagu,S.pd mengucapkan terimakasih yang sebanyak2nya kepada Bapak Bupati dan Wakil,Sekda  Nias Barat,atas kepecayaan yang di berikan  tugas dan tanggung jawab sebagai camat di mandrehe utara seraya memohon arahan, bimbingan dan petunjuk2 dalam mengebangkan tugas ini serta penguatan penguatan yg bisa membawa mandrehe utara pada pembaharuan yg bisa meningkatkan kemajuan mandrehe utara.




Camat mandrehe utara mengucapkan terimakasih kepada bapak Camat lama Fatiso Zai S.Pd  yang juga sebagai menjabat sebagai plt kadis PMD Kabupaten Nias Barat yg telah mendukung dan mengarahkan selama bersama2 di kantor Camat madrehe utara.

Seraya memohon maaf atas segala kesalahan ,sifat dan kesilafan selama bersama2 bekerja di kantor camat mandrehe utara dan juga camat mandrehe utara memohon dukungan kepada Tokoh tokoh mandrehe utara,rohaniawan,kepala2 Desa,kepala2 instasi lainya, para kepala sekolah SD,SMP dan SMA/SMK di wilayah kecamatan mandrehe utara untuk  bisa saling bergandengan tangan memajukan mandrehe utara.

Pada kesempat itu camat mandrehe utara yg baru Siduhu lahagu,S.Pd menggaungkan selogan : Mandrehe utara.


4T(TERUS TERANG DAN TERANG TERUS ) artinya untuk  memajukan mandrehe utara dibutuhkan saling TERUS TERANG antara yg satu dengan yg lain supaya bisa mandrehe utara bisa TERANG TERUS, mengakhiri. (Red-SP.ID/FH)