Panitia Natal Oikumene Kota Pematangsiantar Sah Dibubarkan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Panitia Natal Oikumene Kota Pematangsiantar Sah Dibubarkan

Selasa, 11 Januari 2022

 

(Image/Gambar) : Rapat Pembubaran Panitia Natal Oikumene Kota Pematangsiantar di Aula GKPI jl Asahan Pematangsiantar

Pematangsiantar, Sumutpos.id : Rapat pembubaran Panitia Natal Oikumene Kota pematangsiantar hari ini dilakukan pada hari ini, Senin (10/1/22). Acara yang dihadiri para pemuka jemaat Kristen kota Siantar itu bertempat di Aula Gereja GKPI Jemaat Khusus Immanuel Jalan Asahan.


Acara rapat pembubaran Panitia Natal Oikumene ini diawali dengan doa pembukaan yang dipimpin oleh bapak Pdt.Timoti Sihotang. Lalu dilanjutkan dengan kata sambutan dari perwakilan Lembaga Gereja PGID yang disampaikan oleh Pdt Napitupulu, Pdt Asbon Manurung dan Pdt Martin Rumanja Purba.

“Kami sangat apresiasi semua kerja panitia yang bekerja maksimal meski waktu terbatas. Acara Natal Oikumene kita juga berlangsung meriah. Meski satu kritik yang harus kita sampaikan bahwa harus nya Pak Walikota bersedia masuk ke Gereja. Bukan di halaman saja”, tandas Pdt Rumanja, mantan Ephorus GKPS ini.

 

Sementara mewakili Pemko Pematang Siantar, Ibu Lerisma Sihotang dari Dinas Kesra mengatakan bahwa Acara Natal yang diadakan pada tanggal 29 Desember lalu sangat berkesan dan sukses. 


Suasana acara pembubaran ini berlangsung kondusif dan berjalan lancar. 


Rapat pembubaran panitia Natal ini dihadiri oleh Ketua Pelaksana Panitia Natal Oikumene, Pdt. Martin Hutabarat, M.Th, Sekretaris Umum Pdt. Adv.Horas Sianturi,SH, M.Th dan Bendahara Pdt. Kepler Bakkara.

 

Pdt. Martin Hutabarat M.Th. menegaskan bahwa secara keseluruhan Acara Natal Oikumene yang sudah dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2021 berjalan baik dan sukses. “Tak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia atas kerja samanya dalam pelaksanaan Natal yang lalu”, ujarnya.

 

Selanjutnya para kordinator seksi melaporkan setiap kegiatan dan anggaran yang digunakan oleh seksinya masing-masing. Pertanggungjawaban anggaran merupakan inti dari rapat pembubaran ini.

 

Para Hamba Tuhan yang jadi Panitia dan terlibat dalam suksesnya Perayaan Natal Oikumene tersebut diakhir acara mengadakan makan bersama dengan penuh sukacita. (Red-SP.ID/NM)