Maura Magnalia, Putri Waketum Partai Golkar Nurul Arifin Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya.. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Maura Magnalia, Putri Waketum Partai Golkar Nurul Arifin Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya..

Tuesday, January 25, 2022

(Image/Gambar) : Maura Magnalia semasa hidupnya, bersama sang ibu Nurul Arifin yang menjabat sebagai Waketum Partai Golkar.

Jakarta - Sumutpos.id : 
Maura Magnalia, putri Waketum Partai Golkar telah meninggal dunia pada hari ini (25/1/2022) akibat serangan jantung. Unggahan terakhir di Instagram 20 jam lalu jadi sorotan. Apa isinya?


Kemudian, teman-teman dari wanita yang biasa disapa Mora ini mengucapkan ucapan duka cita di Instagram milik mendiang @evilheat. Sebelum meninggal almarhum ternyata memre-post unggahan temannya, di mana Mora tertawa atas unggahan tersebut.


Wanita belum genap berusia 28 tahun masih sempat membuat postingan di IG Story. Mora me-repost foto yang diunggah temannya dengan username @aditlagosse______.


Nampak ada foto pria dan wanita berwajah mirip yang sepertinya hasil editan. Teman Mora bercanda dengan menuliskan 'I hate you' lalu mention username mendiang dan direpost dengan menambahkan caption 'Hahahaha'.


Kendati demikian, sang ibu juga mengklarifikasi atas informasi kematian sang anak melalui Instagram storynya. Nurul Arifin sudah mengabarkan meninggalnya Mora di Instagram. Mora meninggal pada Selasa pagi (25/1/2022) pada pukul 05.37 WIB. Misa akan diselenggarakan di rumah duka pada pukul 19.00 dan besok baru dimakamkan.


"Gone too soon, my angel Maura. Akhirnya kamu menemukan kedamaian. Ibu, bapak, Dimel akan selalu merindukanmu," tulis Nurul di caption-nya. (Red-SP.ID/OZ)