LSM LIRA Simalungun Gelar Rapimcab dan Rakercab di Parapat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

LSM LIRA Simalungun Gelar Rapimcab dan Rakercab di Parapat

Friday, January 28, 2022

 

(Image/Gambar) : Bupati LSM LIRA Simalungun Hotman Petrus Simbolon photo bersama dengan undangan di acara rapimcab.


Simalungun - Sumutpos.id : Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LSM LIRA) Kabupaten Simalungun menggelar rapat pimpinan cabang (rapimcab) dan rapat kerja cabang (rakercab) di Hotel Danau Toba Cottage Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis (27/1/2022).


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Predisden Lira Jusuf Rizal, Gubernur Sumut Ahmad Syahroni Siregar, Bupati Simalungun diwakili Kepalda Badan Kesatua Bangsa dan Politik Simalungun Arifin Nainggolan, Ade Jaya mewakili Kejari Simalungun, AKP Restuadi mewakili Polres Simalungun dan seluruh kader LIRA Simalungun.


Bupati Lira Simalungun Hotman Petrus Simbolon mengatakan, rapimcab sekaligus rakercab digelar untuk mengevaluasi kinerja pengurus, baik tingkat kabupaten dan kecamatan, dan juga sebagai langkah untuk membahas kinerja LSM LIRA Simalungun tahun 2022," ucap Hotman.


Hotman menambahkan, dengan tema kegiatan kali ini yang kami usung yakni, MENDENGAR, MELIHAT dan BERBUAT, maka harapan saya kepada seluruh kader LIRA di Simalungun untuk dapat meningkatkan kinerja, dan menampung aspirasi masyarakat dalam membantu pembangunan Pemerintah Kabupaten Simalungun.


Dengan rapimcab dan rakercab jnj juga merupakan wadah untuk mengevaluasi leadership (kepempimpinan) lira Simalungun kedepannya," ungkap Hotman.


Dalam rakercab materi yang kami fokuskan dalam pembahasan kinerja tahun 2022 ini yakni, bidang Pemerintahan Nagori, Sosial, Pertanian dan Lingkungan hidup," ujar Hotman seraya menanyampaikan  terima kasih kepada para undangan yang telah hadir.


Sementara itu, Presiden Lira Jusuf Rizal dalam sambutannya menyampaikan, kader lira diharapkan dapat menjadi pemimpin yang handal. Lira didirikan pada tahun 2004 lalu untuk menampung aspirasi rakyat, dan kedepannya juga kader lira harus mampu menciptakan 1 desa 1 jurnalis dengan keberadaan media LiRa," kata Jusuf.


Mewakili Bupati Simalungun, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Arifin Nainggolan mengatakan LSM LIRA Simalungun dapat menjalin sinergitas sebagai mitra dengan Pemerintah Kabupaten Simalungun," ujarnya.


Pada kegiatan tersebut, LSM LIRA Simalungun memberikan cenderamata kepada undangan berupa piagam dan ulos.(Red-SP.ID,/FIS)