Kian Marak, Jambret Melakukan Aksinya di Siang Bolong -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kian Marak, Jambret Melakukan Aksinya di Siang Bolong

Sabtu, 08 Januari 2022

 

(Image/Gambar) : Sepeda Motor Pelaku yang digunakan pada saat melancarkan aksinya

Pematangsiantar - Sumutpos.id : Aksi penjambretan di Pematangsiantar kian marak, tak tanggung-tanggung, aksinya dilakukan pada siang bolong di daerah keramaian. Tepatnya Pukul 11.08 WIB, telah terjadi penjambretan di salah satu Pusat Perbelanjaan yang beralamat di Jl, S.M Raja. 

Pelaku melakukan aksinya dengan menggunakan sepeda motor Matic berwarna hitam dengan Plat Kendaraan BK 6467 WAL. Diduga pelaku berinisial D Warga Jalan Viyata Yudha Pemtangsiantar, dan Inisial B Warga jalan Teratai. 

Dari hasil pantauan dilapangan, sempat terjadi aksi kejar kejaran antara warga yang melihat dengan pelaku. Namun pelaku berusaha melarikan diri dengan memasuki area pemukiman warga di jalan melati gang simalungun. Namun, pelaku berhasil melarikan diri meninggalkan sepeda motor pelaku.


Pihak Petugas Kepolisian yang tiba dilokasi segera mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor matic bernomor polisi BK 6467 WAL ke Polres Kota Pematangsiantar. Dan Hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisian sedang melakukan pengembangan terhadap kasus jambret ini. (Red-SP.ID/JOS)