Ketua GM Pujakesuma Sumut Silaturahmi Dengan Hendro Susanto Ketua Komisi A DPRD Sumut -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ketua GM Pujakesuma Sumut Silaturahmi Dengan Hendro Susanto Ketua Komisi A DPRD Sumut

Kamis, 20 Januari 2022

 

(Image/Gambar) : Ketua GM Pujakesuma Sumut Silaturahmi Dengan Hendro Susanto Ketua Komisi A DPRD Sumut 

Medan - Sumutpos.id :  20 - 01- 2022,- Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut DR Supriyadi M.Si beserta unsur pengurus yang terdiri dari Wakil Ketua Bahtiar Gultasno S.Pd.M.Pd, Sekretaris Dedy Tano dan wakilnya Ziko Pirlando, Bendahara Salim, wakil Bendahara Titik Anggriyani, dan  Bunayya kunjungi kantor DPRD Sumut untuk bersilaturahmi dengan Hendro Susanto, Ketua Komisi A DPRD Sumut. 


Kunjungan Silaturahmi para Pengurus DPW GM Pujakesuma Sumut yang dipimpin Ketuanya  DR Supriyadi M.Si dengan Hendro Susanto selaku Ketua Komisi A DPRD Sumut, juga didampingi Devi Riyadi Ketua Harian DPD GM Pujakesuma Medan, untuk memperkenalkan kepengurusan DPW GM Pujakesuma Sumut, masa bakti 2021 - 2026,

Kamis 20/01 di Gedung DPRD Jln Imam Bonjol Medan. 


Hendro Susanto merupakan anggota DPRD Propinsi Sumut priode 2019 - 2024, seorang Putra Jawa kelahiran Kota Rambutan Binjai dari Fraksi PKS, dan menurut silsilah leluhurnya berasal dari Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, sehingga kehadiran para pengurus DPW GM Pujakesuma Sumut dan Medan disambut secara kekeluargaan. 


Menurut Hendro Susanto, kehadiran GM Pujakesuma Sumut hendaknya mulai membangun ekonomi berbasis desa, seperti ekonomi kreatif, pertanian sebagai gerakan pemuda petani mileneal dan sekaligus ikut memberantas peredaran narkoba sebagai bahaya masa depan bangsa. 


Pertemuan yang penuh keakraban itu terjadi dialog antara Devi Riadi dan Dedy Tano serta Bahtiar Gultasno dengan Hendro Susanto untuk menyikapi petani muda milenial, yang berhubungan dengan peternakan, pertanian holticultura dan kerjasama dengan pihak perkebunan, serta lainnya. 


Pada kesempatan tersebut juga DR Supriyadi M.Si menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan Hendro Susanto, sekaligus sumbang saran yang didiskusikan akan menjadi bahan masukan, yang diakhiri dengan makan malam bersama. (Rahmat Hidayat) (Red-SP.ID/Team01)