Jalin Sinergitas, Polsek Tanah Jawa Kunjungi Pesantren Tahfis Al-Qur’an dan Hadist Al-Faiz -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Jalin Sinergitas, Polsek Tanah Jawa Kunjungi Pesantren Tahfis Al-Qur’an dan Hadist Al-Faiz

Kamis, 20 Januari 2022

 

(Image Gambar) : Kapolsek Tanah Jawa Kompol Selamet Manalu saat mengunjungi Ponpes.

Simalungun - Sumutpos.id : Polsek Tanah Jawa, Polres Simalungun mendatangi lokasi Pondok Pesantren Tahfis Al-Qur’an dan Hadist Al-Faiz yang berlokasi di Jalan Bhinneka Tunggal Ika, Datuk Kabu, Pasar 3 Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Rabu (19/1/2022).


Kapolsek Tanah Jawa Kompol Selamet Manalu mengatakan, kedatangannya ke Ponpes tersebut untuk melakukan silaturahmi, sekaligus menyerahkan tali asih kepada pengurus pesantren serta santri-santri yang sedang menempuh pendidikan di pondok pesantren.


Kata Kompol Selamet, kunjungan ini untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan Ulama yakni silaturahmi. Tapi dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.


“Kami dari Polsek Tanah Jawa melakukan kunjungan ke pondok pesantren Al-Faiz. Sekaligus koordinasi dan memberikan bantuan talih asih sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak santri. Jangan dilihat dari banyaknya tapi semoga bisa bermanfaat,” ujar Kompol Selamet Manalu dihadapan pengurus Ponpes.(Red-SP.ID/FIS)