Kapoldasu dan Pangdam 1/BB Kunjungi Serbuan Vaksin Anak Di Kabupaten Batu Bara -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapoldasu dan Pangdam 1/BB Kunjungi Serbuan Vaksin Anak Di Kabupaten Batu Bara

Friday, January 7, 2022

(Image/Gambar) : Kapoldasu dan Pangdam 1/BB Kunjungi Serbuan Vaksin Anak Di Kabupaten Batu Bara


Batu Bara - Sumutpos.id : Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Panca Putra. S. M.si bersama Pangdam 1/BB Mayjen TNI Hassanuddin, S.I.P, MM, Kunjungan Vaksin Merdeka Anak di Kabupaten Batu Bara. 


Dalam Kunjungannya Kedua Pembesar TNI - POLRI di  Sumatra Utara Ini salah hal Antusiasnya Vaksin Untuk anak yang di lakukan masyarakat  Kabupaten Batu Bara , Hal ini sudah terpantau sejak 2 hari belakangan ini di Kabupaten Batu Bara sudah mencapai 41%  Vaksin merdeka anak Usia 6 Sampai 12 tahun. 


Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol .Drs .Panca Putra S. M.S.i  dalam Gelar Vaksin di  Mandrasa Ibtidaiah Negri  Desa Kuala Gunung, Kecamatan Datuk  Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Menyampaikan , 


Melihat Vaksin anak yang di lakukan Pemerintah Kabupaten dan Polres Batu Bara ini kami tertarik hati ingin mengetahui seberapa besar antusias masyarakat  dalam mengikuti Vaksin Anak usia 6 Sampai 12 tahun. 


Memang sudah terbukti di Kabupaten Batu Bara ini sangat Baik dalam menyelenggarakan Vaksinasi anak sudah mencapai 41%. 


Di Sumatra Utara Ini Kabupaten Batu Bara adalah tempat yang ke 3 saya kunjungi, Saya berharap dalam kurun waktu selama 2 Minggu kedepannya semua anak - anak di Sumatra Utara harus sudah tervaksin semuanya agar nantinya bisa belajar seperti biasa  dengan bertatap muka dan tidak lagi ada yang belajar di rumah,"Tandas Kapolda Sumut 


Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H. bersama Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.Ap turut serta mendampingi Kapolda Sumut, dan berjanji akan terus mengatur strategi dalam Vaksin anak yang di akan laksanakan di seluruh sekolah Dasar di Kabupaten Batu Bara. (Rahmat Hidayat) (Red-SP.ID/Team01)