"HUT Ladon 54" dibanjiri Tokoh Pemuda Dan Organisasi Kota Medan Diantaranya Ketua SPS Sekaligus Ketua PWI Sumut, H. Farianda Sinik, SE -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

"HUT Ladon 54" dibanjiri Tokoh Pemuda Dan Organisasi Kota Medan Diantaranya Ketua SPS Sekaligus Ketua PWI Sumut, H. Farianda Sinik, SE

Minggu, 09 Januari 2022


(Image/Gambar) : Dari kiri, H Zaidan Indra Jaya, H Farianda Putra Sinik SE, H Syawaluddin, Rianto Aghly SH dan M Yani pada acara HUT Ladon ke 54. (Isu)

Medan - Sumutpos.id : 
Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut, H Farianda Putra Sinik SE menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke 54 Ladon Club Indonesia (LCI).

Acara yang berlangsung meriah dan sederhana itu digelar di Markas Ladon Jalan Nusantara Kelurahan Kotamatsum III, Kecamatan Medan Kota, Sabtu (8/1/22).

Dikesempatan itu, Farianda yang akrab disapa Nanda terlihat berbaur akrab dengan para undangan lainnya.

Pemilik Harian Medan Pos dan Medan Pos Online ini saat ditemui di lokasi acara menyampaikan rasa salut dan apresiasi atas kemajuan yang dicapai Ladon di usianya yang ke 54 tahun.

Sebab kata Farianda, setahu saya Ladon ini dulunya hanya sebuah club otomotif dan tempat berkumpulnya anak-anak Medan yang hobbi otomotif.

Bahkan dari Ladon ini tidak sedikit lahir bibit-bibit pembalap yang tangguh dan andal diantaranya Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajeckshah atau akrab disapa Ijeck.

Namun saat ini sebut Farianda, Ladon sudah mengembangkan ide dalam melaksanakan program-program kerjanya.

(Ket. Gambar) : H Farianda Putra Sinik SE (kiri) berbaur dengan para undangan termasuk dengan mantan Ketua LCI, Efdi Irham Nasution akrab disapa Mak Pet, (belakangi lensa), di depannya Ketua DPW PSI Sumut (H.M. Nezar Djoeli, ST), foto diambil Sabtu (8/1/22) malam.(Isu)

“Tidak saja di bidang otomotif, tapi Ladon juga melaksanakan berbagai kegiatan seperti keagamaan, bakti sosial dan wisata touring. Kalau ini rutin dilakukan maka Ladon akan dicintai dan disenangi anak-anak muda khususnya dan masyarakat kota Medan pada umumnya” ungkap H Farianda Putra Sinik SE yang juga Ketua Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumatera Utara.


Sebelumnya, Ketua Umum Ladon Club Indonesia (LCI), H Zaidan Indra Jaya melalui Ketua Harian, Drs. H Hendra DS (selain Ketua Hanura Medan, juga anggota DPRD Kota Medan), berharap di usia yang ke 54 tahun (2 Januari 1968 – 2 Januari 2022) bukan usia yang terbilang muda lagi tapi Ladon tumbuh sudah terbilang berusia tua.

Bila diibaratkan manusia kata Hendra, 54 tahun adalah usia yang sudah sangat matang.

Oleh karena itu, anggota DPRD Kota Medan ini mengajak keluarga Besar Ladon agar dewasa dan bijaksana dalam bersikap sehingga akan menjadi contoh bagi generasi muda khususnya pengurus dan anggota Ladon.

“Kita harapkan Ladon semakin maju, kompak dan bermanfaat bagi masyarakat lainnya,” ungkapnya.

Ia menambahkan HUT kali ini sebagai penganti reuni untuk merajut tali silaturahmi agar lebih akrab sesuai motto Ladon “Persahabatan Tiada Akhir”.

Acara tetap mematuhi Prokes ketat, juga dihadiri banyak tokoh Pemuda dan Organisasi kota Medan diantaranya, Pimpinan Redaksi Harian Sumut 24, Rianto Aghly SH (Anto Geng), Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Efrizal Rustam SH MH, Ketua BBPPP (Badan Buruh Pekerja Pemuda Pancasila) Sumut, H Rizaldi Mavi MBA.

(Ket. Gambar) : H Farianda Putra Sinik SE berbincang akrab dengan Ketua Ladon Club Indonesia (LCI) H Zaidan Indra Jaya di acara HUT Ladon ke 54 tahun. (Isu)

Lalu, Ketua Badan Bela Negara FKPPI Sumut, H Bambang Herianto SH, Mantan Ketua Umum Ladon Efdi Irham Nasution atau Mak Pet, Ketua Satgas DPN IPK, H Edwin Ginting Suka, Ketua DPW PSI Sumut, H Nezar Djoeli (Mak Nyak), H Subandi SH MKn, Komunitas Biker dan para undangan.


Perwakilan PA Al-Jami’yatul Washliyah Jalan Ismailiyah, Muhammad Fadli menyampaikan terima kasih kepada Ladon atas perhatiannya kepada anak yatim dan berharap Ladon tetap sukses dan diberikan Allah SWT rezeki yang barokah dan berlimpah.

Ketua panitia, Sutan Saidi Lubis didampingi Sekretaris, Noviko dan Bendahara, Harisman menjelaskan HUT kali ini digelar mulai siang sampai malam hari.

Siang sampai sore sebut Sutan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim PA Al-Jami’yatul Washliyah, makan siang dan ditutup dengan pembacaan doa oleh H Mara Sukarna.

Setelah itu, malamnya tambah Sutan, diawali pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda HUT Ladon ke 54, makan malam bersama, pemberian cendra mata kepada team Biker Bons dan hiburan live musik.

“Acara ini terlaksana tidak terlepas dari peran serta panitia dan keluarga Besar Ladon yang telah bekerja keras dan bekerja ikhlas. Semoga Ladon tetap solid dan kompak,” tandas Sutan Saidi Lubis.

(Red-SP.ID/ISU/MPOL).