Giat Sosial KT Kec. Medan Area Berbagi Tali Asih Kepada Anak Yatim Dan Beri Bantuan Pembangunan Musholla -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Giat Sosial KT Kec. Medan Area Berbagi Tali Asih Kepada Anak Yatim Dan Beri Bantuan Pembangunan Musholla

Friday, January 7, 2022

(Image/Gambar) : Pengurus KT Kec. Medan Area beserta Forkopimca Medan Area foto bersama saat Berbagi Tali Asih kepada Anak Yatim dan berikan Bantuan untuk Pembangunan Musholla Fathimiyah.


Medan - Sumutpos.id :  

Karang Taruna Kecamatan Medan Area kembali turun mengadakan kegiatan Bakti Sosial berbagi tali asih memberi bantuan kepada anak-anak Yatim Piatu, dan juga  memberikan bantuan ke Musholla Fathimiyah di jalan Ismailiyah Gg. Kampung sudut, lingkungan 16, Kelurahan Kotamatsum II, Kec. Medan area.


Dalam kegiatan Bakti Sosial ini, selain Ketua Karang Taruna Kec. Medan Area Yandi Arianto, S.pd turut hadir mendampingi, Wakil Ketua Bidang Kominfo Putra Maqrifad, SE, Sekretaris M. Arief Lubis, Bendahara Mahadi Suwanda, S.Kom dan pengurus lainnya. Selain pengurus KT Medan Area, kegiatan ini juga dihadiri seluruh Muspika, diantaranya Camat Medan Area, Hendra Asmilan S.IP, M.AP, Kapolsek Medan Area AKP. Sawangin, SH, dan Danramil Kapt. M Rizal, dan juga Lurah Kotamatsum II, Hery Senditia Harahap, SE.


Dalam Kegiatan ini, pengurus Karang Taruna Kec. Medan Area selain memberikan bantuan santunan kepada anak yatim, juga memberikan bantuan dana untuk pembangunan Musholla fathimiyah, diketahui berdasar info dari Badan Kenaziran Musholla Bapak Indra Safi'i, bahwa Musholla Fathimiyah tersebut sudah hampir 11 tahun terbengkalai dan tidak terurus.


Dalam sambutannya bung Yandi Arianto, S.pd selaku Ketua KT Kec. Medan Area merasa prihatin melihat keadaan dan kondisi Musholla, Yandi beserta unsur pengurus KT Medan Area bersama-sama dengan unsur Muspika Medan Area, hari Rabu (05/01/22) merasa terpanggil untuk memberikan bantuan, agar pembangunan Musholla Fathimiyah dapat segera dimulai, hingga Musholla ini nantinya layak untuk digunakan kembali sebagai tempat ibadah, ujar Yandi.


Sementara itu Camat Medan Area. Hendra Asmilan S.IP M.AP dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihak Muspika Medan Area, sangat Apresiasi atas kegiatan Bakti sosial yang diinisiasi oleh karang taruna Kec. Medan Area ini, dan dibawah kepemimpinan bung Yandi Arianto. Camat Medan area ini berharap Karang Taruna Kecamatan Medan Area dapat terus melaksanakan dan membuat program program sosial lainnya yang bermanfaat buat masyarakat khususnya di Kecamatan Medan Area, demikian Hendra, menutup keterangannya kepada kru media Sumutpos.id. (Red-SP.ID/AUL/HI).