Pengcab Budokai Kota Medan Hadir Dengan Niat Dan Tekad Tulus, "Akan Hadirkan Atlet Karate Berprestasi Nasional" -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Pengcab Budokai Kota Medan Hadir Dengan Niat Dan Tekad Tulus, "Akan Hadirkan Atlet Karate Berprestasi Nasional"

Kamis, 20 Januari 2022


(Image/Gambar) : Foto bersama Pengurus Provinsi Sumatera Utara dan Pengcab Kota Medan Budokai usai menerima Mandat membentuk kepengurusan cabang Budokai Kota Medan.

Medan - Sumutpos.id : Budo Kyokai Karate Indonesia (Budokai) adalah satu dari aliran perguruan karate di Indonesia yang berafiliasi dan tunduk kepada FORKI (Federasi Olahraga Karate Indonesia) sebagai induk organisasinya. Budokai sebagai salah satu aliran perguruan Karate sebelumnya bernama Inkatsu Pordibya.


Kamis, (20/01/2022) berlokasi di De' Empat Belas Coffe Jln. Armada No. 14, telah diserahkan Mandat untuk menyusun kepengurusan Cabang (Pengcab) Budokai Kota Medan, Mandat diserahkan oleh Sekretaris Wilayah Sumut, yang dihadiri langsung oleh Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Budokai Sumatera Utara H.M. Nezar Djoeli, ST kepada Calon Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Kota Medan, Hendra Idris, S.IP.


(Image/Gambar) : Sebelum bernama Budo Kyokai Karate Indonesia (Budokai), olahraga bela diri karate ini bernama Inkatsu Pordibya.

Hadir dalam acara serah terima Mandat, Ketua Pengprov Budokai Sumut H.M. Nezar Djoeli, ST dan Sekretaris Khairul Pasaribu, Calon Ketua dan Sekretaris Pengcab Budokai Kota Medan Hendra Idris, S.IP dan Khairuddin beserta para calon pengurus cabang Medan lainnya.


Usai menerima Mandat untuk menyusun kepengurusan, Calon Ketua Pengcab Budokai Kota Medan, Hendra Idris menyampaikan, bahwa dirinya siap menerima Mandat tersebut dan akan sesegera mungkin menyusun kepengurusan guna mengembangkan dan memajukan olahraga beladiri Budokai ini khususnya untuk wilayah kota Medan sekitarnya.


Saya beserta seluruh pengurus Budokai Pengcab Medan dengan niat dan tekad yang tulus, bersama, Kami akan bekerja dan berusaha semaksimal mungkin untuk mengembangkan dan memajukan olahraga beladiri Karate ini. Dan InsyaaAllah, nantinya bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi dari perguruan karate Budokai, baik lokal hingga tingkat Nasional, pungkas Hendra. (Red-SP.ID/HI)