Acara Pelaksanaan Serah Terima Gedung Baru UPTD Puskesmas Non Rawat Inap Kec. Moro'o -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Acara Pelaksanaan Serah Terima Gedung Baru UPTD Puskesmas Non Rawat Inap Kec. Moro'o

Jumat, 14 Januari 2022

 

(Image/Gambar) : Acara Pelaksanaan Serah Terima Gedung Baru UPTD Puskesmas Non Rawat Inap Kec. Moro'o

Nias Barat - Sumutpos.id : Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Barat Sabahati Gulo, S.Sos., MM, didampingi Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Barat, Pinta Serasih Gulo, S.Kep.,Ns dan PPK Everman Halawa, SKM,  melaksanakan Serah terima Gedung Baru UPTD Puskesmas Non Rawat Inap Moro'o Kecamatan Moro'o Kabupaten Nias Barat.



Gedung yg di bangun berlantai 3 ini sangat Strategis dan sudah siap tempati unt melaksanakan pelayanan di puskesmas Moro'o. 

Dalam Arahannya Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Nias Barat memerintahkan Kepala Puskesmas Non Rawat Inap Moro'o, Atas Nama  Semianus Gulo, S. Kep., Ns, agar gedung tersebut di rawat dan di jaga dengan baik agar pelayanan KPD masyarakat berjalan lancar.




Kepala Puskesmas Moro'o Dalam sambutannya menyatakan sangat berterima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Nias Barat karena telah di bangunnya  gedung Baru Puskesmas Moro'o. Ini sebenarnya sudah sangat lama di rindukan  oleh masyarakat Kecamatan Moro'o apalagi pegawai yg ada di Puskesmas Moro'o mengingat tahun 2022 ini  Puskesmas Moro'o mengikuti Re-Akreditas tahun 2022. ia juga  berharap agar jalan menuju gedung baru Puskesmas Moro'o di perhatikan ke depan agar akses menuju puskesmas sesuai dgn Permenkes No.43 Tahun 2019 tentang Puskesmas , Tutupnya. (Red-SP.ID/FH)