KSJ Apresiasi Pelayanan RSUD Batu Bara dibawah Kepemimpinan Dr. Wahyu -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

KSJ Apresiasi Pelayanan RSUD Batu Bara dibawah Kepemimpinan Dr. Wahyu

Rabu, 01 Desember 2021

(Image/Gambar) :  KSJ Apresiasi Pelayanan RSUD Batu Bara dibawah Kepemimpinan Dr. Wahyu


BATU BARA - Sumutpos.id : 30-11-2021,- Ketua Umum Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Saharuddin mengucapkan selamat atas kepercayaan di defenitifkannya Dr Guruh Wahyu Nugraha sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Batu Bara.


"Amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan ikhlas dan pengabdiaan menjadi manfaat buat masyarakat dan  pemerintahan Kabupaten Batu Bara "ujar Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin melalui seluler, Selasa, (30/11/2021) Jam ; 20.45 Wib, Dr Guruh Wahyu Nugraha pantas diberi tugas dan amanah mulia sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Batu Bara, kerena prestasi dan pelayanan kesehatan yang diberikan kepada Masyarakat Batu Bara dapat diukur dari kinerja dan loyalitasnya "tambah Saharuddin.


Saharuddin menjelaskan, semasa Dr Guruh Wahyu Nugraha menjabat PLT Direktur Rumah Sakit Umum Batu Bara, cukup banyak perubahan dalam Administrasi serta pelayanan kesehatan.


Apalagi sosok Dr Guruh Wahyu Nugraha yang masih muda, energik dikenal santun dan memiliki kedekatan emesional dengan banyak pihak, "ia disayang banyak teman karena sangat rendah hati, "apalagi pengalaman mengelola  Klinik sendiri dengan melayani BPJS kesehatan dari pemerintah melalui sumber dana CSR Perusahaan yang dikelola berbasis bantuan so inisial Terang,” Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin.


Dr Guruh Wahyu Nugraha sebagai Ketua Tim Medis dan Kesehatan KSJ Pusat juga seorang Sosok Dokter yang berjiwa Sosial cukup tinggi, pesan saya sebagai sahabat agar pandai-pandai membawa diri dan harus menghindari praktik praktik melanggar hukum dalam mengelola anggaran, "patuh dan taat azas serta regulasi yang ditetapkan


Demikian juga saya mewakili seluruh Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) di 25 Kabupaten/Kota dan 3 Provinsi mengucapkan selamat kepada Dr Guruh Wahyu Nugraha atas dilantiknya sebagai Direktur Rumah Sakit  Umum Batu Bara, tutup Saharuddin aktivis penggiat sosial itu. (Red-SP.ID/Team01/MIO)