Bhayangkara Untuk Negeri : Polres Belawan Giat Pada Jum'at Barokah -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bhayangkara Untuk Negeri : Polres Belawan Giat Pada Jum'at Barokah

Saturday, December 25, 2021

 

(Image/Gambar) : Polres Pelabuhan Belawan kembali melaksanakan kegiatan Jum'at barokah dengan membagi-bagikan nasi bungkus


Pelabuhan Belawan - Sumutpos.id : Bhayangkara untuk Negeri, Polres Pelabuhan Belawan kembali melaksanakan kegiatan Jum'at barokah dengan membagi-bagikan nasi bungkus kepada sejumlah tukang becak,ojek online dan anak yatim.


Kegiatan yang dilaksanakan di depan Terminal Penumpang Bandar Deli,Jum'at (24/12/2021) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S,S.IK,SH,MH diwakili oleh Wakapolres Kompol Dr.Herwansyah Putra,SH,M.Si dengan didampingi Kasat Binmas AKP Gunawan,SH dan Kasat Sabhara AKP Harris Sihite,SE dan sejumlah personil Pelabuhan Belawan.


Kegiatan tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan Sibhara KBPPPolri Belawan.


Disela-sela kegiatan berlangsung,Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra kepada awak media mengatakan kegiatan Jum'at barkah sebagai bentuk pelaksanaan Ops Aman Nusa II yang, di laksanakan personil Polres Pelabuhan Belawan.


“Selain itu kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan kepada masyarakat yang lagi berkesusahan terutama masih dimasa Pandemi Covid-19 saat ini” Ucap mantan Kasi Propam Polrestabes Medan itu.


Ditambahkannya,dengan terlaksananya kegiatan ini semoga masyarakat semakin dekat dengan Polri,sehingga masyarakat bisa mendukung kinerja Polri khususnya Polres Pelabuhan Belawan untuk menciptakan situasi yang kondusif.


(Red-SP.ID/Wandalubis).