Temu Karya Karang Taruna Kec. Medan Area Ke - VI di Hotel Alam Medan Terselenggara Dengan Baik -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Temu Karya Karang Taruna Kec. Medan Area Ke - VI di Hotel Alam Medan Terselenggara Dengan Baik

Saturday, November 27, 2021


(Image/Gambar) : Temu Karya Karang Taruna Kec. Medan Area ke - VI, hadir dalam acara tersebut Ketua Karang Taruna kota Medan Yovie Hari Irwansysah Batubara, SE, beserta unsur Forkopimda Kec. Medan Area.

Medan - Sumutpos.id :
 Temu Karya Karang Taruna Kec. Medan Area ke - VI yang diselenggarakan di aula hotel Alam Jln. A.R. Hakim - Medan, hari Sabtu (27/11/21) berjalan dengan baik dan cukup kondusif.


Turut hadir dalam acara Temu Karya KT Kec. Medan Area diantaranya, Ketua KT Kota Medan Yovie H Irwansyah Batubara, SE, mewakili Camat Medan Area, Sekcam Tommy Prayoga Sidabalok S.IP, M.A.P, Kapolsek Medan Area AKP Sawangin, serta seluruh pengurus Karang Taruna kecamatan Medan Area, dan KSB Karang Taruna Kelurahan se Kecamatan Medan Area.


Mewakili Camat Medan Area, Sekcam Tommy Prayoga dalam sambutannya meminta kepada seluruh kader Karang Taruna dan  peserta Temu Karya yang hadir agar dapat menjadi mitra Pemerintah sebagaimana mestinya, Sekcam Tommy juga menambahkan bahwa Karang Taruna merupakan organisasi kemasyarakatan yang keberadaannya langsung di bawah naungan Pemerintah sesuai dengan yang terlampir di Permensos tahun 2019, jelasnya.


Sementara itu Ketua Karang Taruna Kota Medan bung Yopie Hari Irwansysah Batubara, SE, dalam menyampaikan sambutannya, mengatakan dan meminta kepada seluruh kader Karang Taruna se Kec. Medan Area yang hadir, untuk terus dan selalu mendukung program-program yang dilaksanakan Pemerintah, khususnya Pemko Medan dan jajarannya agar pembangunan Kota Medan dapat berjalan dengan baik. 


Ketua Karang Taruna Kota Medan yang dikenal ramah dan cukup komunikatif dalam bersosialisasi ini, juga menekankan kepada seluruh peserta Temu Karya, untuk "Bertemu dan Berkaryalah dengan baik, damai, dan santun. Siapapun nantinya yang terpilih menjadi Ketua, Jadilah Ketua yang berkarakter Baik dan Nasionalis", untuk itu, Temu Karya pada hari ini resmi di buka, tegas Yopie.

 

Setelah acara Temu Karya resmi di buka oleh Ketua KT Kota Medan, Ketua steering commitee membacakan Tatib (Tata Tertib) acara, hingga sampailah pada puncak acara, yakni pemilihan dan pencalonan Ketua Karang Taruna Kec. Medan Area, dan pada pencalonan ini, hanya ada calon tunggal yang maju menjadi calon Ketua, yakni Bung Yandy Arianto, S.pd, dan secara otomatis Bung Yandy pun tampil menjadi pemenang karena tidak ada calon alternatif lain yang menjadi pesaingnya, serta terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kec. Medan Area definitif, untuk periodisasi 2022 - 2027.


Ketua terpilih Yandy Arianto, dalam sambutan menyampaikan visi dan misinya, "mengingat Kec. Medan Area adalah satu dari Kecamatan yang besar untuk wilayah Kota Medan, setelah dilantik nanti, bertekad untuk mempersatukan dan memperkuat struktur organisasi Karang Taruna kelurahan se kecamatan Medan area, agar kedepan menjadi lebih baik, jelasnya. 


Dan Kami beserta jajaran kepengurusan yang baru, juga akan membuat program-program yang bersifat sosial, serta akan ikut mendukung dan mensukseskan program Pemko Medan tentang usaha mikro ekonomi lemah agar menjadi kuat, membenahi Infrastruktur, banyaknya drainase yang tersumbat sehingga saat diwaktu hujan mengakibatkan banjir, hal ini perlu pembenahan yang serius, dimana permasalahan banjir ini juga merupakan salah satu program prioritas Pak Walikota Medan, Kita akan turut mendorong dan membantu Pak Wali Bobby dalam membenahi Kota Medan, agar kedepannya bisa bebas banjir pada saat hujan turun, pungkas Yandy yang baru terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kec. Medan Area.


Dan untuk diketahui, dalam pelaksanaan acara Temu Karya ke -VI Karang Taruna Kec. Medan Area kali ini juga dibentuk Panitia pelaksana, dimana susunan Pengurus Panpel Temu Karya adalah, sebagai berikut :

Ketua : - Iskandar Muda Nst (Boiz), - Sekretaris : Afrizal, dan Bendahara : Aulia.


Sedangkan acara pelantikan Ketua KT Medan Area terpilih Yandy Arianto, S.pd beserta jajaran kepengurusan yang akan dibentuk setelah acara Temu Karya ini, rencananya akan dilaksanakan pada bulan Januari 2022.

(Red-SP.ID/Aul/01).