Rotaract Medan Diversity Dan Rotary Club Medan Talenta Kembali Melaksanakan Donor Darah -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Rotaract Medan Diversity Dan Rotary Club Medan Talenta Kembali Melaksanakan Donor Darah

Senin, 29 November 2021

Rotaract Club Medan Diversity bersama dengan Rotary Medan Talenta

(Image/Gambar) : Donor darah yang dilakukan Rotaract Club Medan Diversity bersama dengan Rotary Medan Talenta


Medan - Sumutpos.id : Pada Minggu, 28 November 2021 bertepatan di Cambridge City Square, Rotaract Club Medan Diversity bersama dengan Rotary Medan Talenta, Smilling Kids Foundation Dan juga Rumah Sakit Adam Malik mengadakan Donor darah Bersama.


Kegiatan kali ini juga turut di support oleh berbagai pihak salah satunya adalah Djohn Pao, K3 Mart, Okka Cha Dan juga Mie Jongkok. 


(Image/Gambar) : Suasana kegiatan Donor darah di Cambridge City Square


Dalam kesempatan kali ini, President Rotaract Club Medan Diversity (RACMD),  menyatakan bahwa ini merupakan kegiatan rutin setiap 3 bulan sekali Dari RACMD. Sedangkan itu, Ketua Panitia Saudara Nikko mengucapkan terima kasihnya untuk seluruh elemen yang sudah membantu menyukseskan acara kali ini.


"Terima kasih untuk seluruh Donatur, termasuk Djohn Pao, K3 Mart, Mie Jongkok Dan k3 Mart, terima kasih juga sebesar besarnya untuk para Artis yang telah memeriahkan panggung pada acara ini", ucap Nikko saat di wawancara.


Kegiatan ini turut juga dihadiri oleh Ko Djohn Pao, Tony Wong selaku penasehat RACMD, Chandra Firman President Rotalent, Dan Artis TOP kota Medan lainnya.


(Red-SP.ID/ARS)