Peduli Masyarakat, KPPG Sumatera Utara Disambut Baik Anggota Dewan Kota Medan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Peduli Masyarakat, KPPG Sumatera Utara Disambut Baik Anggota Dewan Kota Medan

Thursday, November 11, 2021

(Image/Gambar) : Peduli Masyarakat, KPPG Sumatera Utara Membantu warga yang kurang pengelihatan


Medan - Sumutpos.id :
Sesuai arahkan Ketua DPD Sumatera Utara H. Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum untuk cepat bergerak memperhatikan masyarakat, terutama ditengah pandemi yang saat ini ekonomi  sedang sulit. Medan 11 November 2021. 


Walaupun begitu Golkar juga selalu melaksanakan bakti sosial seperti membagi sembako, bedah rumah maupun pembangunan tempat ibadah, 


Arahan ketua DPD Golkar tersebut membuat kami dari KPPG Sumatera Utara menambah semangat, dan saya selalu mendapatkan informasi dari warga ada saudara dilingkungan sekitar  ada yang sakit, dan mereka tidak tau bagaimana untuk membawanya kerumah sakit, Jelas Lisa 


(Image/Gambar) : Foto bersama Ketua KPPG Deli Serdang Lisa Hayati SS. 


Gerak KPPG Sumatera Utara itu disambut baik anggota dewan Kota Medan oleh bang Mulia Asri Rambe (Bayek), saya berkordinasi dengan beliau bagaimana langkah selanjutnya, sebagai contoh saat ini saya membawa warga dengan kondisi matanya yang tidak dapat melihat, Beliau memberikan arahan dan langsung saya laksanakan. 


"Atas arahan beliau, hari ini saya bawa ke Lions Club International Jl Amir Hamzah Kota Medan untuk di periksa oleh Tim Dokter Mata, hasilnya kondisi mata bang Agus Rahman warga Medan Marelan, mengalami lemah pada saraf saraf matanya ditambah penyakit diabetes pada Agus Rahman, jelas dokter Ana yang bertugas. 


Sebagai Ketua KPPG Deli Serdang Lisa Hayati SS menambahkan, "walaupun saya dulunya aktif di Medan bukan berarti saya menomorduakan Deli Serdang, "bisa dipastikan saya tetap memperhatikan deli serdang," jelas lisa. 


"Mohon doanya agar niat saya sebagai perpanjang tangan masyarakat yang tidak tau bagaimana cara untuk berobat, dapat dipermudah dan kita akan langsung  membawa warga yang membutuhkan" tambah Lisa.


(Red-SP.ID/ARS)