Kondisi Jalan Penghubung Antara Mandrehe Menuju Sirombu Rusak Parah -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kondisi Jalan Penghubung Antara Mandrehe Menuju Sirombu Rusak Parah

Thursday, November 4, 2021

(Image/Gambar) : Kondisi Jalan Penghubung Antara Mandrehe Menuju Sirombu Rusak Parah


Nias Barat - Sumutpos.id : Warga dan masyarakat keluhkan kondisi jalan yang rusak parah dan berlubang ditambah setiap turun hujan selalu tergenang air hingga mencapai 50 cm . 


Jalan rusak ini panjangnya berkisar kurang lebih 4 meter yang lokasinya tepat di Desa iraonogambo, togimbuaya kecamatan Mandrehe, yang menghubungkan Akses jalan menuju kecamatan sirombu. Kamis ( 04/11/2021 ) 



Menyikapi jalan tersebut masyarakat Nias Barat yang hari harinya pulang pergi lewat disitu, angkat bicara" Kepedulian pemerintah provinsi kurang tanggap apa yang menjadi keluhan warga sekitar, seperti halnya dengan rusaknya infrastruktur jalan sudah lama belum ada perhatiannya khusus jalan lintas ini. Ucapnya 



" Dengan adanya jalan rusak dan berlubang menjadi keluhan warga dan pengguna jalan apalagi yang mengendarai sepeda motor dan mobil,  selain itu juga sering terjadi mogoknya kendaraan ketika melintasi jalan tersebut sehingga sangat terganggu aktivitas masyarakat." Imbuhnya 


Harapannya" Kita berharap kepada pemerintah kabupaten dan provinsi agar peduli terhadap keluhan dan keresahan warga masyarakatnya. 


Tolong di update agar ada perhatian PemprovSu dan Pemkab Nias Barat, karena jalan ini rusak parah dan kita sangat resah ketika melewati jalan ini,  paling tidak kan ada anggaran khusus pemeliharaan jalan sekalipun itu kewenangan provsu akan tetapi jikalau keadaan seperti ini apakah kebijakan Pemerintah kabupaten Nias Barat tidak difungsikan? Padahal tiap tahun dana selalu dikucurkan tapi ntah kemana dana itu. Kata warga kepada media dengan nada kesal


Sekali lagi besar harapan kita warga Nias Barat dalam waktu dekat ada perhatian Pemkab dengan  Pemprov bisa bersinergi dalam menanggapi keluhan ini. 



Menurut pantauan awak media melihat kondisi jalan yang dimaksud memang sangat memprihatinkan apalagi disaat hujan pasti mobil dan sepeda motor susah melewatinya  karena kedalaman mencapai 50 cm. 


(Red-SP.ID/FH)