Ketum KSJ Pusat Resmi Melantik Barmas Dan Tim Media -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ketum KSJ Pusat Resmi Melantik Barmas Dan Tim Media

Monday, November 29, 2021

(Image/Gambar) : Pengukuhan Pengurus KJS di hotel madani


Medan - Sumutpos.id  : Pada Jum'at (26/11/2021). Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) tampak semakin berkibar dan mengembangkan sayapnya. Kali ini Tim Media Pusat dan Barisan Muda Mahasiswa (BARMAS) resmi dikukuhkan, di Ballroom Hotel Madani Medan.


Dalam pengukuhan tersebut, Rahmat Hidayat atau pria yang akrab disapa Asun resmi dilantik sebagai Ketua Tim Media KSJ Pusat serta Anshari dilantik sebagai Ketua BARMAS.


Selain pengukuhan Tim Media KSJ Pusat dan BARMAS, dalam kesempatan tersebut Pengurus KSJ dan  Kartini Provsu juga resmi dikukuhkan.


Dalam sambutannya Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin menuturkan, “Nilai-nilai kebaikanlah yang akhirnya bisa mengumpulkan kita semua disini. Saya berharap kepada Tim Media KSJ Pusat dan BARMAS yang baru dilantik agar dapat bersinergi dan membuat KSJ semakin maju kedepannya.


Saya juga berharap kepada Ayahanda Ikhwan Lubis dan Ibunda Henny mau membimbing kami, menasehati kami, dan menegur kami jika kami melakukan kesalahan-kesalahan yang dapat merusak citra rumah besar KSJ ini.


"Dalam kesempatan ini saya juga mengajak kepada kita semua, marilah kita habiskan sisa usia kita dengan bersedekah," tuturnya.


Hal senada juga dikatakan oleh Pembina KSJ AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH. Beliau berharap melalui KSJ dapat tumbuh generasi-generasi muda yang berjiwa sosial tinggi.


“Saya tidak menyangka KSJ bisa sebesar ini. Bahkan kantor besar KSJ Pusat kita di Jakarta sudah hampir selesai. Mudah-mudahan KSJ dapat terus tumbuh dan besar sehingga semakin banyak anak-anak yatim dan piatu serta kaum duafa yang dapat terbantu.


Saya juga berharap dengan direkrutnya Barisan Muda Mahasiswa (BARMAS) ini, generasi muda kita nantinya dapat tumbuh dengan memiliki jiwa sosial yang tinggi,” terang AKBP Ikhwan Lubis


Demikian dengan Ketua Tim Media KSJ Pusat Rahmat Hidayat alias Asun yang mengatakan harapannya agar semakin banyak para Media yang dapat bersinergi dengan KSJ.


“Dengan semakin banyaknya rekan media yang bergabung maka semakin banyaklah kegiatan-kegiatan sosial yang terpublikasi dan diketahui oleh masyarakat luas dengan tujuan sebagai motivasi agar semakin banyak orang yang bersedekah,” imbuhnya.



(Red-SP.ID/WandaLubis).