Ketua DPC PKB Bangun Silaturahmi Dengan Ketua Ketua Ormas Islam dan Organisasi Sosial -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ketua DPC PKB Bangun Silaturahmi Dengan Ketua Ketua Ormas Islam dan Organisasi Sosial

Rabu, 17 November 2021

 

(Image/Gambar) : Ketua DPC PKB Bangun Silaturahmi Dengan Ketua Ketua Ormas Islam dan Organisasi Sosial 

Sei Balai - Sumutpos.id : 17-11-2021,- Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Batu Bara Zul Irfan SH didampingi pendiri KHairuddin Dasopang serta sejumlah pengurus NU di Batu Bara lakukan silaturahmi dengan para pengurus Ormas Islam di Batubara, yang dihadiri  Ketua Ketua DPAC Se Kabupaten Batu Bara, Rabu 17/11, bertempat di Singapura Land Hotel, Sei Balai. 


Dihadiri Wakil Ketua DPW PKB Sumut H. Jansen Harahap, Anggota DPRD Batu Bara dari PKB Mukhlis B.N dan  Wakil Ketua DPRD Tg Balai dari Praksi PKB Drs Syahrial Bakti, Zul Irfan SH selaku Ketua DPC PKB Batu Bara menjelaskan bahwa silaturahmi yang dilaksanakan dalam mempererat hubungan emosional antara PKB Dengan Ormas Islam di Batu Bara. 


Selain dari pada itu kata Zul Irfan bahwa silaturahmi turut dihadiri pengurus NU seperti Drs Masrof MPd, dari Alwasliyah Ketuanya Al Ashari S.Ag, Msi selaku Ketua dan sejumlah pengurusnya, serta Ketua Persatuan Islam ( persis ) Al Ustadz Zulkarnain, Ketua Umum KSJ Saharuddin,  Ketua DPD Pujakesuma Batu Bara Suriono ST,  disamping para Pengurus DPC PKB, Perempuan Bangsa, Garda  Bangsa, Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa serta. 


Sementara itu Pj. Bupati Batu Bara 2008 Drs Syaiful Syafri MM didampingi Pembina Media Indevenden Online (  MIO ) Rahmad Hidayat, dalam paparan nya menjelaskan bahwa acara silaturahmi antara PKB, NU dengan Ormas Islam serta Organisasi Sosial yang dihadiri unsur Pengurus DPAC PKB dari 12 Kecamatan sangat membanggakan untuk mendengar sejarah lahirnya Partai PKB yang Religius, berwawasan Kebangsaan dan bertujuan untuk kesejahteraan ummat. 


Karenanya, jika masing masing warga NU, Ormas Islam dan sejumlah organisasi sosial ingin menyalurkan aspirasinya untuk masa depan masyarakat Batu Bara yang Sejahtera. 


Turut memberi sambutan kedua Anggota DPRD dari PKB, masing masing Mukhlis BN dan Drs Syahrial Bhakti, Mewakili DPW PKB Sumut  H. Jansen Harahap, Ketua Alwasliyah Al Ashari S.Ag, MSI dan Ketua Persis Al Ustadz Zulkarnain. (Red-SP.ID/Team01/MIO)