DPW PWOIN Sumut Beraudiensi Ke Pangdam I/Bukit Barisan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

DPW PWOIN Sumut Beraudiensi Ke Pangdam I/Bukit Barisan

Senin, 01 November 2021


(Image/Gambar) : Kapendam I Bukit Barisan, Kolonel Donald Silitonga memberikan plakat piagam penghargaan kepada DPW PWOIN Sumut, yang diterima langsung oleh Ketua DPW PWOIN Sumut, Rajendra Sitepu.

Medan - Sumutpos id :
Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Wartawan Online Independen  (DPW PWOIN) Sumut, Audensi ke Pangdam I/BB, Jln. Binjai km 7,5 Medan, pada hari Jumat 29/10/2021, sekira pukul 14.30 wib.


Agenda audiensi DPW PWOIN Sumut ini dihadiri oleh Ketua DPW Rajendra Sitepu, Sekretaris, Horas Sianturi SH, Ketua OKK Hendra Idris, Ketua Bidang Usaha, Maslan Tarigan, dan rombongan pengurus lainnya, rombongan pengurus DPW PWOIN Sumut ini, di sambut dengan ramah oleh Kapendam I/BB Kolonel Donald Silitonga.


Donald Silitonga juga menyampaikan pernyataan maaf dari Pangdam, yang belum bisa secara langsung menerima rombongan pengurus DPW PWOIN Sumut, sebab Pangdam masih ada tugas lain diluar. 


(Image/Gambar) : Kapendam I Bukit Barisan, Kolonel Donald Silitonga berfoto bersama pengurus PWOIN Sumatera Utara.

Kapendam I Bukit Barisan, Kolonel Donald Silitonga dalam menyampaikan sambutannya mengharapkan pertemuan ini, kiranya dapat menjalin kerjasama antara Kodam I Bukit Barisan dengan DPW PWOIN Sumut dalam segi pemberitaan, dan tentunya berita-berita yang disajikan adalah berita positif dan berimbang, dengan tetap berpegang teguh kepada UU pokok Pers 40/1999, dan Kode Etik Jurnalistik (KEJ), tutur Donald.


Dalam pertemuan ini juga, Kapendam I/BB Kolonel Donald Silitonga, memberikan plakat piagam penghargaan, yang diterima langsung oleh Ketua DPW PWOIN Sumut, Bapak Rajendra Sitepu, didampingi oleh seluruh unsur pengurus yang turut serta hadir dalam agenda audiensi tersebut.

(Red-SP.ID/RIL.PWOIN-SU).