Turut Berduka Akibat Tanah Longsor di Lubuk Alung Padang, Menteri Sosial, Risma Beri Bantuan Kepada Korban Selamat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Turut Berduka Akibat Tanah Longsor di Lubuk Alung Padang, Menteri Sosial, Risma Beri Bantuan Kepada Korban Selamat

Saturday, October 2, 2021

 

(Image/Gambar) : Menteri Sosial, Ibu Risma memberikan bantuan 


Pariaman - Sumutpos.id : Nasib naas menimpa satu keluarga di Padang Pariaman pada Rabu, 29/9/2021 lalu. Ajal memang hanya rahasia Allah. Tak seorang pun tau akan datangnya. Kematian tujuh orang dalam satu keluarga warga Gereja IFGF Lubuk Alung, Padang Pariaman itu tewas diterjang tanah longsor pada jam 10.00 wib di daerah Tanah Taban Rimbo Kalam Kecamatan Lubuk Alung Padang Pariaman. Musibah ini sungguh menyayat hati bagi Kesayangan Ndruru, yg kini hidup sebatang kara setelah semua anggota keluarga nya tewas.


Berikut nama-nama korban tewas akibat musibah alam itu; Bajisokhi Ndruru (46 tahun), Yernis Gowasa, (41 tahun,) Pianus Ndruru, (29 tahun), Esnimar Ndruru, (19 tahun), Aldi Firman Ndruru (11 tahun), Wita Sriwahyuni Ndruru, (8 tahun) dan Putri Cahyani Ndruru (7 tahun).

IFGF Lubuk Alung memberikan bantuan kepada kesayangan Nduru


Kesayangan Nduru, yang kini masih menempuh kuliah S1 di Padang, Sumatera Barat hanya bisa pasrah dan berserah diri pada Tuhan atas musibah ini. Untuk menguatkan Kesayangan Ndruru, jemaat dari IFGF Lubuk Alung Padang Pariaman datang memberi penghiburan dan bantuan kemanusiaan. 



Kita juga berharap dan berdoa kiranya Tuhan memberikan kekuatan berlimpah agar Kesayangan Nduru dan juga jemaat yang mengalami musibah ini tetap tabah dan kuat. 


Bencana alam ini secara cepat ditanggapi oleh pemerintah pusat dengan kehadiran Ibu Menteri Sosial,  Risma. Bantuan kemanusiaan langsung diberikan oleh Ibu Risma kepada Kesayangan Nduru, korban hidup sebatang kara dari musibah yang menimpa seluruh anggota keluarganya. (Red-SP.ID/SAM)