Tingkatkan Keimanan Para Tahanan Muslim Polsek Medan Baru Shalat Jum'at Berjamaah -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Tingkatkan Keimanan Para Tahanan Muslim Polsek Medan Baru Shalat Jum'at Berjamaah

Sabtu, 02 Oktober 2021

(Image/Gambar) : Tahanan Polsek Medan Baru Polrestabes Medan melaksanakan Shalat Jumat berjamaah


Medan - Sumutpos.id :
Tahanan Polsek Medan Baru Polrestabes Medan, yang beragama muslim melaksanakan Shalat Jumat berjamaah dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Jumat (1/10/2021).



Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, IptuPol Irwansyah Sitorus, mengatakan Shalat Jumat berjamaah yang dilaksanakan para tahanan beragama muslim  sangat bermanfaat untuk menyadarkan diri tidak kembali berbuat kriminal serta meningkatkan keimanan. 


“Kegiatan ini dilakukan setiap hari Jumatnya, sehingga mereka yang sedang menjalankan masa hukumannya tidak lupa dengan ibadahnya dan apabila mereka sudah bebas dari masa hukumannya tidak mengulangi perbuatannya yang melanggar hukum,  "tuturnya


IptuPol Irwansyah serta juga mengingatkan kepada para tahanan agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan ruang tahanan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19.


Dalam kegiatan ini tidak lepas dari penjagaan petugas Unit Reskrim Polsek Medan Baru. Kemudian setelah melaksanakan ibadah Jum'at para tahanan dibagikan makan siang bersama. ujarnya IptuPol Irwansyah.

(Red-SP.ID/IwandaLubis)

PolsekMedanBaru