TBM 2020 Pulo Raja Terawat Dengan Baik -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

TBM 2020 Pulo Raja Terawat Dengan Baik

Wednesday, October 6, 2021

(Image/Gambar) : TBM 2020 Pulo Raja Terawat Dengan Baik


Asahan - Sumutpos.id : Tanaman belum menghasilkan 2020 di kebun puloraja khususnya afd 4 yang notabene masih tanggung jawab vendor,namun berkat pengawasan yang maksimal dari pihak menagemen,dipastikan terawat dengan baik.


Menurut Halim asisten tanaman afd 4 unit kebun puloraja untuk menghasilkan tanaman menghasilkan (TM) pihak mengemen puloraja antusias mengawasi tanaman belum menghasilkan (TBM)terutama terhadap lajunya mucuna atau yang lebih dikenal dengan kacangan agar tidak merambat atau merayut pada tanaman sawit.




Halim selaku assisten tanaman bersama mandor tanaman terjun langsung kelapangan,memeriksa berdasarkan kontrak kerja yang dilaksanakan vendor.


Lagi menurut Halim,kalau masalah mucuna,memang tidak bisa merata dapat di rapikan oleh vendor,dengan luas 265 ha sekaligus. Semua kan ada pusingannya,apalagi menurut Halim,mucuna dalam 1 hari 1 malam dapat merambat sampai 20 cm.


Namun bisa dipastikan dengan kerjasama yang baik antara vendor dan menagemen,mucuna tidak akan sampai merambat atau merayut di tanaman sawit tutup Halim mengakhiri pembicaraannya saat di konfirmasi diruangan kerjanya.  (Red-SP.ID/Team01)