Satu Unit Tronton Bermuatan Pupuk Tabrak Pagar Gudang Sempana di Jl Medan Pematangsiantar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Satu Unit Tronton Bermuatan Pupuk Tabrak Pagar Gudang Sempana di Jl Medan Pematangsiantar

Selasa, 05 Oktober 2021

 

(Image/Gambar) : Satu Unit Tronton Bermuatan Pupuk Tabrak Pagar Gudang Sempana di Jl Medan Pematangsiantar



Pematangsiantar - Sumutpos.id : Nasib naas dialami oleh Bagus Dwi Cahyo (25 tahun) pada Selasa (5/10/2021) petang menjelang magrib. Pria penjual sate ini tak menyangka bakal bernasib sial. Betapa tidak, steleng warung sate milik nya hancur ditabrak satu unit tronton berisi pupuk persis di depan Gudang Sempana, 30 meter dari Bengkel Zul Keluarga Jaya. 



Truk bermuatan pupuk dengan berat sekitar 30 ton lebih itu mundur dan menghantam warung sate Padang milik Dwi Cahyo yang berada di pinggir jalan. “Ketika saya melihat Tronton itu mundur sementara supir nya tak ada dan pintu terkunci, saya langsung loncat dan menyelamatkan diri. Kalau nggak entah bagaimana lah nasib saya”, kata Dwi ketika dijumpai kru media ini di lokasi. 



Sementara itu, Zulkifli, pemilik bengkel Zul yang persis berada tak jauh dari lokasi kejadian mengatakan bahwa suara tabrakan keras memancing banyak orang berkerumun dan ingin melihat tabrakan tunggal itu. 

“Iya. Awalnya tronton itu parkir di depan gudang Sempana. Tiba-tiba tronton bermuatan penuh pupuk itu atrek sendiri sehingga menghantam steleng orang jualan sate. Tembok Mesjil jebol juga dihantam sampai roboh. Memang tak ada korban Jiwa”, jelas Zul di lokasi. 


Sementara itu supir tronton itu sama sekali tidak ada dijumpai di lokasi untuk dimintai pertanggungjawaban. Akibat tabrakan tunggal ini, alur lalulintas menuju kota Pematangsiantar sedikit tersendat karena ramainya orang yang ingin menyaksikan kejadian. Hingga berita ini dinaikkan polisi belum nampak di lokasi. (Red-SP.ID/Zul/Norton)