Polsek Medan Baru Gelar Do'a Bersama Serta Berikan Tali Asih Pada Anak Yatim -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polsek Medan Baru Gelar Do'a Bersama Serta Berikan Tali Asih Pada Anak Yatim

Sabtu, 16 Oktober 2021

(Image/Gambar) : Polsek Medan Baru menggelar Do'a  bersama sekaligus memberikan santunan anak yatim


Medan - Sumutipos.id : Sebagai program rutin dalam setiap bulannya, Polsek Medan Baru menggelar Do'a  bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak  yatim yang digelar di Mushola Mapolsek Medan Baru, Jum'at (15/10/2021).

Kegiatan doa bersama ini dihadiri Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Irwansah Sitorus SH MH, serta dihadiri Ustad Pak Ismail dan para anak-anak yatim dari Lingkungan ll  Kel Babura Kec  Medan Baru.

Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH menjelaskan tentang maksud dan tujuan kegiatan Jum'at Barokah merupakan program rutin Polsek Medan Baru setiap bulannya sebagai bentuk sosial dan rasa kebersamaan sekaligus bermohon doa agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

“Dengan Do'a bersama ini kami berharap agar seluruh personil Polsek Medan Baru dalam keadaan sehat, lancar dalam pelaksanaan tugas serta senantiasa tetap dalam lindungan Allah SWT juga mendapat siraman rohani untuk ketenangan jiwa dan dijadikan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas,”ujar Iptu Irwansah Sitorus SH MH.

Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan tali asih dan nasi kotak kepada anak yatim dari Lingkungan 2 Kelurahan Babura Kecamatan Medan Baru yang diserahkan langsung Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH didampingi Kanit Reskrim IptuPol Irwansah Sitorus SH MH.


(Red-SP.ID/WandaLubis)